adplus-dvertising
Logo Telisik.id

Dukung Milenial di Masa Pandemi, ASR Sponsori Kejuaraan Futsal

307 dibaca Dukung Milenial di Masa Pandemi, ASR Sponsori Kejuaraan Futsal

28 tim siap bertanding dalam kejuaraan Milenial Futsal High School 2021 yang disponsori ASR. Foto: Sumarlin/Telisik

" Ini wujud dari kepedulian ASR pada kaum milenial di masa pandemi, beliau mendukung hal positif utamanya yang mengedepankan sportifitas, apalagi mengisi kekosongan di masa pandemi"

KENDARI, TELISIK.ID - Sebanyak 28 tim pelajar yang berasal dari SMA, SMK, dan MA mengikuti kejuaraan Milenial Futsal High School 2021 yang disponsori penuh oleh Andi Sumangerukka (ASR), Kamis (10/6/2021).

Perwakilan Relawan ASR, Safarullah, membuka acara dengan memperkenalkan ASR kepada para milenial.

Dikatakan, ASR merupakan organisasi sosial yang digagas oleh Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka yang awalnya lahir di tengah pandemi COVID-19. Dalam perjalanannya ASR banyak membantu warga yang terdampak COVID-19, pembangunan tempat-tempat ibadah dan pembangunan pesantren.

Baca Juga: Argentina Ditahan Imbang Colombia di Kualifikasi Piala Dunia 2022, Messi Tak Berbuat Banyak

"Ini wujud dari kepedulian ASR pada kaum milenial di masa pandemi, beliau mendukung hal positif utamanya yang mengedepankan sportifitas, apalagi mengisi kekosongan di masa pandemi," ujarnya usai membuka acara.

Tak lupa, Safarullah juga menyampaikan kepada para pemain untuk tetap menerapkan protokol kesehatan karena masih dalam kondisi pandemi COVID-19, serta menjunjung tinggi sportifitas dalam melaksanakan pertandingan.

"Saya minta kepada anak-anakku untuk bertanding dengan baik menjaga sportifitas. Saya kira semua anak-anakku disini ingin menang tetapi harus dicapai dengan cara-cara yang baik," pintanya.

Terakhir, Sekertaris DPD Gerindra Sultra ini, menyampaikan terimakasih kepada para panitia atas terlaksananya kegiatan tersebut.

Sementara itu, ketua panitia kegiatan, Andi Syahrul Ramadhan menjelaskan, ke 28 peserta mayoritas berasal dari Kota Kendari.

Baca Juga: Barcelona, Madrid dan Juventus Resmi Dicoret dari Liga Champions, Ada Apa?

"Ada dua sekolah yang berasal dari Konawe Selatan dan Kolaka," ujarnya

Dikatakan ke-28 tim tersebut memperebutkan total hadiah sebesar Rp 15 juta.

"Olehnya itu kami sangat berterima kasih kepada bapak Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka ketua Dewan Pembina ASR dan Bapak Andi Ady Aksar selaku ketua ASR Sulawesi Tenggara yang mendukung secara penuh kegiatan ini, kegiatan para milenial," tutupnya.

Pertandingan pertama tampil tim SMKN 2 KDI melawan SMA Kartika dengan skor 3-2 untuk kemenangan SMKN 2.(B-Adv)

 

Reporter: Sumarlin

Editor: Haerani Hambali

Copyright © 2019 telisik.id . All rights reserved.

Main Menu

Beranda

Rubrik

News
Metro
Kasus
Peristiwa
Sosok
Cerita
Sehat
Foto
Video