Dukung Program Pemerintah, 40 Pejabat UHO Divaksin COVID-19

Eni Eka Wisda, telisik indonesia
Jumat, 12 Maret 2021
0 dilihat
Dukung Program Pemerintah, 40 Pejabat UHO Divaksin COVID-19
Suasana vaksinasi yang dilakukan Universitas Halu Oleo. Foto: Eni Eka Wisda /Telisik

" Zamrun juga mengungkapkan, sebanyak 40 pejabat yang melakukan vaksinasi ini adalah pejabat yang banyak melakukan interaksi dengan orang, dan ini wajib dilakukan. "

KENDARI, TELISIK.ID - Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari melakukan vaksinasi kepada 40 pejabat di lingkup UHO.

Rektor Universitas Halu Oleo, Prof. Muhammad Zamrun mengatakan, pelaksanaan vaksinasi ini dilakukan untuk mendukung program pemerintah.

"Ini launching pertama yang dilakukan UHO. Memang tidak terlalu banyak yang divaksin, karena ketersedian vaksin dari pemerintah terbatas," ucapnya saat ditemui awak media di Gedung Rektorat UHO, Jumat (12/3/2021).

Zamrun juga mengungkapkan, sebanyak 40 pejabat yang melakukan vaksinasi ini adalah pejabat yang banyak melakukan interaksi dengan orang, dan ini wajib dilakukan.

"Saya minta lebih banyak. Saya tetap koordinasi dengan pemerintah provinsi dan pemerintah kota, agar ke depannya dikasih lebih banyak karena dosen dan karyawan yang ada di UHO ada 1.800 orang, yah paling tidak kita dikasih 1.000 dosis," tutupnya.

Baca Juga: 10 Napi Narkoba dan 5 Warga Jalani Rehabilitasi

Di tempat yang sama, Humas UHO, La Ode Abdul Hamdan Hakim mengungkapkan, setelah divaksinasi, Ia tidak merasakan gejala apa-apa.

"Alhamdulillah saya masih dalam keadaan sehat walafiat," ucapnya.

Ia juga menjelaskan, sebelum melakukan vaksinasi terlebih dahulu dilakukan pemeriksaan kesehatan, dan yang paling utama pemeriksaan tekanan darah. (B) Adv

Reporter: Eni Eka Wisda

Editor: Haerani Hambali

TAG:
Baca Juga