Enam Rumah Rata, Dilahap Si Jago Merah

Sumarlin, telisik indonesia
Senin, 30 Desember 2019
0 dilihat
Enam Rumah Rata, Dilahap Si Jago Merah
Kebakaran di Jalan Mekar Kelurahan Kadia, menghanguskan 6 unit rumah. Foto: Istimewa

" Informasi yang kami peroleh dilapangan masih simpang siur, ada yang bilang dari bengkel, ada juga yang bilang dari anak-anak main api. "

KENDARI, TELISIK.ID - Sebuah Kebakaran hebat menghanguskan 6 rumah di jalan Mekar Kelurahan Kadia, Senin (30/12/2019). Kebakaran diperkirakan terjadi sekira pukul 15.30 Wita.

Menurut Sekretaris Dinas Pemadam Kebakaran Kota Kendari Ali Kibu, penyebab kebakaran belum diketahui, karena informasi yang masih simpang siur.

“Informasi yang kami peroleh dilapangan masih simpang siur, ada yang bilang dari bengkel, ada juga yang bilang dari anak-anak main api,” katanya.

Dia menjelaskan, setelah mendapat telepon dari warga, enam unit armada pemadam kebakaran langsung dikerahkan untuk memadamkan api agar tidak merembet kepemukiman padat penduduk. Api berhasil dipadamkan sekitar satu jam kemudian.

“Enam rumah yang terbakar ini berdempetan dan masih satu keluarga dan terbuat dari papan,” jelasnya.

Baca Juga: Hasil Lelang Jabatan Diumumkan, Tiga Nama Diusul untuk Jabatan Kadisducapil.

Sementara itu pemilik bengkel Rahmat mengaku, kebakaran terjadi saat dia sedang menambal ban dan anaknya bermain bensin. Akibatnya api cepat membesar dan merambat ke dinding bengkel.

Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini, kerugian ditaksir mencapai ratusan juta karena rumah yang terbakar itu terdapat counter hp dan sejumlah kios sembako.

Sumarlin

Baca Juga