Fadli Zon ke Wali Kota Kendari: Tak Usah Takut Mengambil Sikap

Rahmat Tunny, telisik indonesia
Minggu, 03 Mei 2020
0 dilihat
Fadli Zon ke Wali Kota Kendari: Tak Usah Takut Mengambil Sikap
Anggota DPR RI, Fadli Zon. Foto: Ist.

" Dukung langkah Walikota, tak usah takut mengambil sikap utk kepentingan warga, apalagi di saat pandemi Covid-19. "

JAKARTA, TELISIK.ID - Sikap tegas Wali Kota Kendari Sulkarnain terhadap kebijakan Pemerintah pusat dan pihak perusahaan mendatangkan 500 Tenaga Kerja Asing (TKA) dari China mendapat dukungan. Tak sedikit pihak yang mendukung sikap tersebut, mengingat saat ini pandemi COVID-19 masih mengancam.

Anggota DPR-RI Fraksi Gerindra Fadli Zon memberikan dukungan penuh kepada Wali Kota Kendari atas sikap penolakannya terhadap rencana masuknya 500 TKA dari negerinya Xi Jinping.

Politisi yang dijuluki Juru Bicara (Jubir) rakyat itu meminta, Wali Kota Kendari untuk tidak takut dalam mengambil sikap demi keselamatan, dan kesejahteraan masyarakat di tengah pandemi ini.

Baca juga: WNA Palsukan KTP Miliki Dua Perusahan di Sultra, Fadli Zon: Kita Sudah Terjajah

"Dukung langkah Walikota, tak usah takut mengambil sikap utk kepentingan warga, apalagi di saat pandemi Covid-19," tulis Fadli Zon di akun twitternya @fadlizon pada, Minggu (3/5/2020).

Sebelumnya, Wali Kota Kendari  Sulkarnain menegaskan akan menutup akses pintu gerbang Kota Kendari, Sultra, yang bakal dilalui setiap orang dari Bandara Halu Oleo menuju Kabupaten Konawe. Kebijakan menutup pintu masuk itu terkait rencana kedatangan 500 TKA China saat pandemi Corona.

"Kami Pemerintah Kota Kendari Insya Allah solid dan didukung oleh seluruh masyarakat untuk menutup pintu gerbang Kota Kendari untuk kunjungan TKA selama masa pandemi," kata Sulkarnain, belum lama ini.

Reporter: Rahmat Tunny

Editor: Sumarlin

Baca Juga