Fahri Hamzah dan Fadli Zon Dapat Penghargaan Bintang Mahaputra Nararya

Rahmat Tunny, telisik indonesia
Senin, 10 Agustus 2020
0 dilihat
Fahri Hamzah dan Fadli Zon Dapat Penghargaan Bintang Mahaputra Nararya
Fadli Zon, Fahri Hamzah dan dua artis ibu kota. Foto: Ist.

" Teruslah berjuang untuk kebaikan rakyat, bangsa dan Negara Indonesia. "

JAKARTA, TELISIK.ID - Dalam rangka HUT Proklamasi RI ke 75, Presiden, Joko Widodo akan memberikan penghargaan Bintang Mahaputra Nararya kepada Wakil Ketua Umum Partai Gelora, Fahri Hamzah dan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon atas kontribusi kerja keras mereka sebagai masyarakat sipil untuk negara selama ini.

Pemberian Bintang Mahaputra Nararya yang merupakan Bintang penghargaan sipil tertinggi, selain akan diberikan kepada Fahri Hamzah dan Fadli Zon juga kepada beberapa tokoh nasional lainnya.

"Fahri Hamzah dan Fadli Zon menjadi dua tokoh muda yang mendapatkan penghargaan berupa Bintang Mahaputra Nararya yang akan diberikan langsung oleh Presiden, Joko Widodo dalam rangka HUT Proklamasi RI ke 75," kata Menteri Koordinator Politik Hukum dan Hak Azasi Manusia (Menkopolhukam), Mahmud MD, pada Senin (10/8/2020).

Baca juga: Hindari Resesi, Sandi Dorong Pemerintah Percepat Penyaluran Dana PEN

Melalui pemberian Bintang Mahaputra Nararya itu, diharapkan menjadi motivasi bagi Fahri Hamzah dan Fadli Zon untuk terus berjuang demi kebaikan rakyat Indonesia.

"Teruslah berjuang untuk kebaikan rakyat, bangsa dan Negara Indonesia," lanjutnya.

Penghargaan Bintang Mahaputra Nararya selain diberikan sebagai penghargaan bagi warga sipil, juga diberikan diberikan bagi mereka yang berjasa secara luar biasa pada bidang militer.

Reporter: Rahmat Tunny

Editor: Kardin

Baca Juga