adplus-dvertising

Fakta Terbaru KDRT Rizky Billar dan Lesti Kejora, Berawal Selingkuh hingga Dicekik

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Jumat, 30 September 2022
2069 dilihat
Fakta Terbaru KDRT Rizky Billar dan Lesti Kejora, Berawal Selingkuh hingga Dicekik
Publik dihebohkan dengan pedangdut Lesti Kejora yang melaporkan suaminya, Rizky Billar terkait dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Foto: Repro Tribunnews.com

" Lesti melaporkan suaminya ke Polres Metro Jakarta Selatan pada hari Rabu (28/9/2022). Setelah heboh kabar KDRT yang diduga dilakukan oleh Rizky Billar, kini beredar isu perselingkuhan "

KENDARI, TELISIK.ID - Publik dihebohkan dengan pedangdut Lesti Kejora yang melaporkan suaminya, Rizky Billar terkait dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Lesti melaporkan suaminya ke Polres Metro Jakarta Selatan pada hari Rabu (28/9/2022). Setelah heboh kabar KDRT yang diduga dilakukan oleh Rizky Billar, kini beredar isu perselingkuhan.

Berikut Telisik.id merangkum fakta terbaru kasus KDRT Lesti Kejora dan Rizky Billar dilansir dari berbagai sumber.


1. Dugaan Selingkuh

Adanya laporan terkait KDRT yang dialami oleh Lesti Kejora ini pun membuat banyak netizen syok. Terlebih, setelah mengetahui yang melatarbelakangi terjadinya dugaan tindak KDRT.

Pasalnya, Rizky Billar dikabarkan kepergok berselingkuh di belakang sang istri. Hal ini juga diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Endra Zulpan.

Baca Juga: Hubungan Putri Cendrawathi dan Kuat Ma'ruf Dibongkar Bharada E, Rahasia Akhirnya Terungkap

“Berawal dari korban dan terlapor yang merupakan suami-istri, dan terlapor ketahuan berselingkuh di belakang korban,” jelas Endra Zulpan lewat keterangan tertulis dilansir dari Liputan6.com.

2. Dicekik dan Dibanting

Endra Zulpan mengungkapkan jika Rizky Billar tersulut emosi usai ketahuan selingkuh hingga Lesti Kejora ingin dipulangkan ke rumah orangtua.

Permintaan Lesti Kejora yang ingin pulang ke rumah orang tuanya ini pun menyulut emosi Rizky Billar. Bahkan, karena hal ini pula diketahui jika terlapor atau sang aktor 27 tahun ini mendorong hingga membanting korban serta adanya pencekikan yang dilakukan.

“Terlapor berusaha mendorong korban dan membanting korban ke kasur dan mencekik leher korban, sehingga korban terjatuh ke lantai dan hal tersebut dilakukan berulang-ulang,” jelas Endra Zulpan.

3. Inul Nasehati Rizky Billar

Baca Juga: Fakta Menarik Terkait Kehidupan di Planet Lain yang Miliki Oksigen Selain Bumi

Inul Daratista pernah berpesan kepada Rizky Billar soal KDRT jauh sebelum pemain sinetron itu menikahi Lesti Kejora.

Video yang merekam saat Inul Daratista menasihati Rizky Billar kembali viral, menyusul dugaan Lesti Kejora menjadi korban KDRT.

Pantauan TribunJakarta di video tersebut, Inul Daratista sambil menangis meminta Rizky Billar untuk menjaga Lesti Kejora.

"Saya cuma berpesan sama kamu, jaga anak ini baik-baik," ucap Inul Daratista di sebuah acara dangdut dilansir Tribunnews.com. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali 

Artikel Terkait
Baca Juga