Farid Bachim Tegaskan PDIP Buton hanya mengusung Pasangan H Naane dan H Akalim

Febriyani, telisik indonesia
Sabtu, 03 Agustus 2024
0 dilihat
Farid Bachim Tegaskan PDIP Buton hanya mengusung Pasangan H Naane dan H Akalim
Ketua DPC PDIP Kabupaten Buton, Farid Bachim saat menyampaikan sambutan pada silaturahmi akbar bersama masyarakat Buton, dilapangan Banabungi, Pasarwajo. Foto: Febriyani/Telisik

" Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kabupaten Buton, Farid Bachmid, mengatakan partainya hanya mengusung pasangan H. Laode Naane dan H. Akalim untuk maju Pilkada Buton pada November mendatang "

BUTON, TELISIK.ID — Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kabupaten Buton, Farid Bachmid, mengatakan partainya hanya mengusung pasangan H. Laode Naane dan H. Akalim untuk maju Pilkada Buton pada November mendatang.

Menurut Farid, pihaknya telah melakukan penjaringan baik di DPP dan DPC, PDIP hanya H.La Ode Naane dan H.Akalim yang terakomodir dan mendapatkan rekomendasi.

Ia juga mengajak masyarakat Buton untuk tidak terprovokasi dengan banyak isu yang beredar di luar, bahwa La Ode Naane itu pendatang.

Baca Juga: Ratusan Masyarakat Buton Padati Lapangan Banabungi Sambut H Naane dan H Akalim

"Tidak usah percaya dengan isu kalau H. Naane orang luar, pendatang. IngatLa Ode Naane berdarah Buton hanya tidak lahir di Pasarwajo, tapi Lahor di Buton, Wakatobi. Kemudian istrinya berdarah dan lahir di Pasarwajo," katanya dalam silaturahmi akbar, Sabtu (3/8/2024).

Farid Bachmid menegaskan bahwa pihaknya tidak ragu memilih pasangan H. LaOde Naane dan H. Akalim dalam Pilbub Buton pada November mendatang.

Baca Juga: Penerimaan Maba Unidayan Pasarwajo Lampui Target

"Kami pilih H. Naane dan H. Akalim karena mereka memiliki ketenangan dan kecerdasan, mereka cocok dan mampu membawa Buton lebih baik lagi," jelasnya.

Lebih lanjut, kata Farid, niat mereka (H. Naane  dan H. Akalim) membangun Buton membuat pihaknya yakin dan sepakat untuk mendukung mereka.

"Oleh karena itu silahturahmi ini untuk meyakinkan kita semua bahwa mereka bakal maju pada Pibub Buton November mendatang," katanya. (C)

Penulis: Febriyani

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga