Februari, Edukasi Pra Nikah Bakal Merangkul Generasi Muda

Fitrah Nugraha, telisik indonesia
Jumat, 31 Januari 2020
0 dilihat
Februari, Edukasi Pra Nikah Bakal Merangkul Generasi Muda
Pamflet Talkshow Pra-Nikah Foto: Istimewa

" Semoga melalui kegiatan ini, para generasi muda kita tidak lagi mengisi masa penantiannya dengan hal-hal yang berbau maksiat, karena itu hanya akan merusak masa depannya. Tapi bisa lebih dekat lagi pada Allah Ta'ala. "

KENDARI, TELISIK.ID - Dalam rangka mengedukasi generasi muda terkait persiapan pernikahan, Khalifah Management bakal menggelar talkshow inspiratif pra-nikah pada 15 Februari mendatang.

Baca Juga: Dinkes Muna Kontrak Dokter Ahli Bedah dari UGM

Ketua Panitia Talkshow Pra-Nikah, Rima, mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan edukasi kepada muda mudi tentang apa saja yang harus dipersiapkan dalam menghadapi dunia rumah tangga.

Pasalnya, kata dia, pernikahan atau berumahtangga merupakan ibadah yang paling lama yang dialami dalam kehidupan, sehingga edukasi pra nikah ini penting untuk dipahami setiap orang agar rumah tangga yang dibangunnya nanti bisa bernilai pahala.

Apalagi, tambah dia, menikah bukan hanya persiapan dari segi materi atau mental saja tetapi juga ilmu agama yang dibutuhkan dalam berumahtangga.

"Semoga melalui kegiatan ini, para generasi muda kita tidak lagi mengisi masa penantiannya dengan hal-hal yang berbau maksiat, karena itu hanya akan merusak masa depannya. Tapi bisa lebih dekat lagi pada Allah Ta'ala," katanya, Jumat (31/1/2020).

Untuk diketahui, kegiatan yang bertemakan "jodoh pasti bertemu apa persiapanmu" ini bakal menghadirkan dua pemateri yang memang sudah lama bergulat di dunia parenting, yaitu Pengurus Komunitas Pengasuh Dunia Parenting, Ummu Syadad, dan Penulis buku Calon Ummi Solehah, Dwi Suci Apriani.

Baca Juga: Tiba di Kampung Halaman, Sejumlah Kepala Daerah Temui Umar Samiun

Bagi siapa saja yang ingin mengikuti kegiatan yang dikhususkan bagi perempuan ini, dapat mendaftarkan dirinya dengan menghubungi nomor panitia yaitu 082273725121 (Rima) atau 082396085612 (Hamita)

Reporter: Fitrah Nugraha
Editor: Rani

Artikel Terkait
Baca Juga