adplus-dvertising

Film Action Shah Rukh Khan, Koyla Mulai Tayang, ini Jadwalnya

Muhammad Israjab, telisik indonesia
Minggu, 10 Mei 2020
5365 dilihat
Film Action Shah Rukh Khan, Koyla Mulai Tayang, ini Jadwalnya
Film Koyla, Mega Bollywood ANTV Hari Ini, Jam 10.45, Film Action Shah Rukh Khan. Foto: ANTV_official

" Film India ANTV Koyla, dibintangi oleh bintang Bollywood terkenal, seperti Shahrukh Khan, Madhuri Dixit, Amrish Puri dan juga Johnny Lever. "

KENDARI, TELISIK.ID - Simak Sinopsis Koyla, film India ANTV hari ini yang akan tayang Sabtu 9 Mei 2020.

Mega Bollywood India ANTV, Koyla dapat anda saksikan mulai pukul 10.45 WIB di ANTV.

Film India ANTV Koyla, dibintangi oleh bintang Bollywood terkenal, seperti Shahrukh Khan, Madhuri Dixit, Amrish Puri dan juga Johnny Lever.


Mega Bollywood India ANTV Koyla ini, menceritakan tentang kisah gadis desa yang telah menyetujui untuk menikah dengan Raja yang belum pernah Ia temui dan hanya mengirim sebuah foto.

Film India bergenre Action dan Thriller ini dirilis pada 18 April 1997 yang disutradarai oleh Rakesh Roshan.

Bagaimana keseruan ceritanya?

Baca juga: Sempat Anjlok, Menkeu Sebut Rupiah Kembali Menguat

Simak Sinopsis Koyla:

Shankar yang diperankan oleh Shah Rukh Khan adalah pemuda bisu biasa namun memiliki wajah yang tampan.

Selama ini, Shankar telah dibesarkan oleh Raja yang kuat (Amrish Puri) dan kepadanya Shankar sangat setia serta sepenuhnya loyal.

Raja memperlakukan Dia seperti budak, kadang disiksa hingga dipukuli, termasuk oleh adik laki-laki Raja yang bernama Brijwa (Salim Ghouse).

Adik Raja adalah tipe orang yang kejam, sadis dan psikopat. Sedangkan Raja sendiri juga termasuk pria tua yang sangat kejam. Namun Dia memiliki selera yang tinggi terhadap para wanita muda.

Baca juga: Begini Cara Jaga Kesehatan Pernapasan Agar Terhindar COVID-19

Raja tidak segan-segan membunuh siapa pun yang berani menentang keinginannya.

Belakangan ini, Dia tidak bisa tidur nyaman, bahkan terbukti Ia tak dapat tampil baik di kamar dan merasa bosan dengan kecantikan sekretarisnya Bindiya (Deepshikha Nagpal) yang sebenarnya menyukai Shankar.

Akhirnya Dokter Raja menyarankan untuk mencari wanita yang lebih muda agar bisa memberikan rasa keinginannya tersebut.

Suatu ketika, Raja melihat seorang wanita muda bernama Gauri (Madhuri Dixit). Dia adalah gadis yang lugu dan ceria. Akhirnya Raja memiliki impian untuk menikahinya.

Baca juga: Malam ini, Jangan Lewatkan Malam Nuzulul Quran Penuhi dengan Doa dan Amalan

Potongan film India Koyla (Imdb)

Paman dan Bibi Gauri yang serakah ingin segera menikahkan Gauri degan Raja, tetapi Gauri terlebih meminta foto calon suaminya.

Karena takut kalau Gauri akan menolak sosok Raja yang sudah tua. Dia mengirimnya foto Shankar yang masih muda dan Gauri langsung jatuh cinta kepadanya.

Akhirnya pernikahan pun berlangsung. Setelah ucapara pernikahannya, Gauri tersadar kalau yang dinikahinya bukanlah Shankar, orang yang ada di foto melainkan Raja.

Gauri pun akhirnya pingsan. Meskipun pernikahan mereka tidak sah, Raja memaksa pendeta untuk melanjutkan di saat Gauri tidak sadar.

Saat sadar kembali, Gauri terkejut ketika menemukan Raja telah berusaha mendekatinya dan menyadari kalau mereka sudah menikah.

Baca juga: Begini Rincian Tarif Listrik yang Dianggap Membengkak

Gauri memutuskan untuk menolak dan mencoba bunuh diri. Dia akhirnya mendapat siksaan dan Raja memenjarakannya.

Saat malam hari, Gauri yang sedang mencoba bunuh diri diselamatkan oleh Shankar dan temannya.

Gauri marah dan menampar dirinya karena menuduh Dia telah menghancurkan kehidupannya.

Teman Shankar menjelaskan ke Gauri kalau Dia tidak bersalah dalam urusan ini. Akhirnya Gauri ingin meminta maaf, namun Shankar telah pergi sebelum Gauri mengatakannya.

Di sisi lain Bindya merasa kesal dan frustrasi oleh ketidakmampuan Raja untuk tampil dan pergi ke Shankar, tetapi sebaliknya menemukan saudara Raja, Brijwa yang telah menunggunya.

Saudara Raja ingin menganiayanya, untung ada Shankar yang menghentikannya.

Baca juga: Kasus ABK Indonesia: Wa Ode Rabia Al Adawia Minta TKI Dihormati Haknya

Karena insiden ini ia memukuli dan dijebak karena berusaha menganiaya Bindya oleh Brijwa dan dipukuli dengan buruk oleh Raja.

Bindya mengaku bahwa dia pergi ke Shankar dan kemudian dikirim ke rumah tempat wanita tidak benar yang dikendalikan oleh Chandi Bai (Himani Shivpuri) sebagai hukuman oleh Raja.

Suatu hari, saudara Gauri, Ashok (Mohnish Behl) datang untuk menemuinya.

Tetapi Raja memaksanya untuk berbohong kepadanya yang dia lakukan dan mengatakan bahwa, dia bahagia karena Raja mengancam untuk membunuhnya bahkan jika dia menolak.

Di sisi lain, Shankar mengungkapkan kebenaran kepadanya dan Raja membunuh dia ketika dia datang untuk menyelamatkannya.

Beberapa saat sebelum dia meninggal, Ashok membuat Shankar berjanji untuk menyelamatkan adiknya. Akhirnya Shankar dan Gauri melarikan diri dari rumah Raja.

Baca juga: Sempat Ditunda Karena COVID-19, MotoGp Resmi Digelar Pertengahan Juli

Saat itu juga, Raja yang marah memulai melakukan pencarian pembunuhan untuk menemukan Gauri dan Shankar.

Saat pengejaran yang panjang melalui gunung dan hutan, Shankar menggunakan keterampilan bertahan hidup yang ia pelajari sebagai pelayan Raja untuk membunuh pasukan Raja, Raja dan pasukannya pergi karena dirugikan.

Selama waktu itu, Gauri dan Shankar mulai jatuh cinta satu sama lain.

Tapi tiba-tiba, Raja, yang telah kembali dengan bala bantuan lainnya, melihat Shankar dan Gauri di dekat air terjun dan berhasil menangkap mereka dengan menembak Gauri di lengan.

Shankar kemudian dipukuli secara brutal oleh Brijwa dan DIG (Pradeep Rawat) yang korup dan Raja menggorok lehernya, kemudian membiarkannya mati di pegunungan.

Sedangkan Gauri dijual ke tempat yang sama seperti Bindya. Di sana, Bindya menyelamatkan Gauri dari apa yang telah dilakukan padanya, dan dalam prosesnya, hingga akhirnya Dia justru terbunuh oleh Brijwa.

Baca juga: Pendaftaran Siswa Baru Dilakukan Secara Digital

Shankar masih selamat, karena seorang anak kecil desa dan ayahnya seorang tabib menemukannya dan Dia berhasil mengoperasi tenggorokannya.

Tabib, yang menemukan bahwa Shankar tidak bisu sejak lahir, mampu untuk menyebuhkan beberapa saraf yang rusak di tenggorokan Shankar, dan memungkinkan dia untuk berbicara lagi.

Shankar juga mulai ingat bahwa ketika ia masih kecil, ayahnya menemukan berlian di tambang batu bara, namun ia dan istrinya dibunuh di depan Shankar oleh dua pria misterius.

Ketika Shankar muda mengancam untuk memberi tahu semua orang apa yang mereka lakukan, seseorang datang dari belakangnya dan mendorong batu bara panas ke tenggorokannya, membuatnya bisu.

Bagaimana kelanjutan ceritanya?

Jangan lupa saksikan Film India Koyla di ANTV jam 10.45 WIB.

Reporter: Muhammad Israjab

Editor: Sumarlin

Baca Juga