Film Megan Jadi Primadona Tontonan di Bioskop Kota Kendari

Ahmad Badaruddin, telisik indonesia
Sabtu, 14 Januari 2023
0 dilihat
Film Megan Jadi Primadona Tontonan di Bioskop Kota Kendari
Banyak pengunjung Hollywood Square Kendari memilih film Megan sebagai tontonan, membuat film buatan Amerika ini sebagai salah satu film favorit pekan ini. Foto: Ahmad Badaruddin/ Telisik

" Sejak tayang secara serentak di bioskop Indonesia pada 3 Januari 2023, film Megan menjadi primadona pilihan penonton di Kota Kendari "

KENDARI, TELISIK.ID - Sejak tayang secara serentak di bioskop Indonesia pada 3 Januari 2023, film Megan menjadi primadona pilihan penonton di bioskop, khususnya di Kota Kendari.

Film Megan sendiri merupakan film horor fiksi ilmiah asal Amerika serikat yang mengisahkan tentang boneka robot untuk seorang anak perempuan bernama Cady yang kehilangan orang tuanya karena kecelakaan.

Film ini banyak ditonton karena genre baru yang begitu segar untuk ukuran film horor. Selain itu, karena mengangkat kisah mengenai robot yang memiliki kecerdasan sendiri, maka film ini juga masuk sebagai kategori film fiksi ilmiah.

Hal ini juga diungkapkan oleh Dedy, salah satu penonton film Megan di Hollywood Square Kendari. Dedy mengungkapkan, film Megan adalah salah satu film horor dengan jalan cerita yang menarik.

Baca Juga: Sampah Plastik Kotori Spot Wisata di Kota Kendari

"Saya nonton film ini karena banyak yang rekomendasikan, pas dinonton filmya bagus, jalan ceritanya seru, bukan kayak film horor," ungkapnya, Jumat (13/1/2023).

Selain itu, pihak Hollywood Square Kendari juga mengakui selama seminggu terakhir, Megan menjadi film yang paling banyak ditonton.

Baca Juga: Hati-Hati Modus Penipuan Terbaru Atasnamakan Telkomsel

"Seminggu ini, banyak orang nontonnya Megan. Tadi saja baru-baru ada sekelompok anak SMP yang nonton bareng," ungkap Berta, penjaga loket di Hollywood Square Kendari.

Dilansir dari Kincir.com, film Megan sendiri secara box office dunia telah meraup untung besar sekitar 30 juta dolar hanya dalam waktu seminggu penayangannya. (B)

Penulis: Ahmad Badaruddin 

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga