Fitra Siu, Satu-satunya Mahasiswa UHO Ikut Tim Takraw Wakili Indonesia di Sea Games 2023 Kamboja

Wa Ode Ria Ika Hasana, telisik indonesia
Rabu, 10 Mei 2023
0 dilihat
Fitra Siu, Satu-satunya Mahasiswa UHO Ikut Tim Takraw Wakili Indonesia di Sea Games 2023 Kamboja
Fitra Siu bergabung bersama tim sepak takraw Indonesia yang akan melakukan pertandingan pertama pada 14 Mei 2023 di Sea Games Kamboja mendatang. Foto: Ist.

" Fitra Siu, mahasiswa Jurusan Penjaskesrek, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari, menjadi salah satu atlet yang tergabung pada tim nasional sepak takraw Indonesia yang akan berjuang pada ajang Sea Games Kamboja 2023 "

KENDARI, TELISIK.ID - Fitra Siu, mahasiswa Jurusan Penjaskesrek, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari, menjadi salah satu atlet yang tergabung pada tim nasional sepak takraw Indonesia yang akan berjuang pada ajang Sea Games Kamboja 2023.

Tim takraw Indonesia yang berangkat ke Kamboja terdiri atas 7 orang atlet putri dan 9 orang atlet putra. Mereka tergabung dalam grup B bersama dengan Filipina dan Vietnam.

Fitra Siu bergabung bersama tim sepak takraw Indonesia yang akan melakukan pertandingan pertama pada 14 Mei 2023 mendatang.

Baca Juga: Intip Perolehan Sementara SEA Games 2023, Kamboja Lengser

Dia mengatakan, saat ini tim takraw Indonesia tengah melakukan latihan pematangan guna menghadapi laga awal tersebut.

"Dari Sulawesi Tenggara hanya saya sendiri. Mohon doanya agar bisa banggakan Indonesia dan UHO," imbuhnya, Rabu (10/5/2023).

Baca Juga: Intip Live Streaming SEA Games dan Jadwal Tayang Indonesia Vs Kamboja

Sementara itu, Rektor UHO, Muhammad Zamrun Firihu menyampaikan apresiasinya terhadap atlet tersebut.

“Saya sangat mengapresiasi pada yang bersangkutan, mudah-mudahan nanti bisa mendapat prestasi yang lebih bagus yang bisa membanggakan Indonesia khususnya UHO,” ujarnya. (B)

Penulis: Wa Ode Ria Ika Hasana

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga