Foto Humanis: Di Balik Topeng, Cerita Hidup Penuh Perjuangan

Merdiyanto , telisik indonesia
Selasa, 08 Agustus 2023
0 dilihat
Foto Humanis: Di Balik Topeng, Cerita Hidup Penuh Perjuangan
Foto: Merdiyanto

" "

HARI yang cerah di Kota Kendari, kehangatan dan tawa mengisi udara saat badut jalanan berkeliaran di jalan-jalan sibuk, menyebarkan keriangan dan kebahagiaan di antara pengguna jalan. Pemandangan ini menunjukkan semangat untuk mengejar tujuan yang mulia di tengah kehidupan yang sibuk.

Dalam balutan kostum warna-warni dan senyum lebar yang tertutup, badut jalanan ini telah menjadi sorotan di sudut jalan yang sibuk, menyebarkan tawa dan kehangatan di antara para pengguna jalan.

Foto: Merdiyanto

 

Di tengah padatnya kehidupan modern yang kadang membuat orang merasa stres dan terburu-buru, mereka mencoba menghadirkan hiburan yang membawa keceriaan dan kesenangan.

Tidak hanya beraksi di jalanan, para badut juga menyempatkan diri untuk beraksi di pertamina-pertamina yang ada di Kota Kendari untuk memberikan hiburan bagi mereka yang antri mengisi BBM.

Foto: Merdiyanto

 

Jika Anda melewati sebuah pertunjukan badut jalanan, jangan ragu untuk mendekat dan tersenyum. Siapa tahu, senyum Anda mungkin menjadi alasan bagi seseorang untuk terus berjuang dan memberikan kebahagiaan bagi orang lain. (*)

 

Foto: Merdiyanto

Artikel Terkait
Baca Juga