Foto Humanis: Jasa Penyeberangan Pembawa Harapan

Merdiyanto , telisik indonesia
Minggu, 05 November 2023
0 dilihat
Foto Humanis: Jasa Penyeberangan Pembawa Harapan
Jasa penyeberangan merupakan pembawa harapan bagi masyarakat Pulau Kapota. Foto: Merdiyanto/Telisik

" "

JASA penyeberangan kapal laut "Jonson" terus menjadi tulang punggung bagi banyak masyarakat di sekitar pesisir, khususnya masyarakat Pulau Kapota. Lebih dari sekadar layanan transportasi, jasa ini membawa harapan dan persatuan kepada mereka yang mengandalkannya.

Jonson merupakan alat penyeberangan yang digunakan masyarakat Pulau Kapota untuk menyebrang dan mengirim barang menuju pulau-pulau yang ada di Kabupaten Wakatobi.

Foto: Merdiyanto/Telisik 

 

Seiring gemuruh ombak yang menyertainya, para penumpang kapal menjalani perjalanan mereka, melewati gelombang dan cuaca yang tak terduga. Meskipun tantangan yang dihadapi oleh mereka yang berlayar, jasa penyeberangan kapal laut menghubungkan komunitas yang terpencar dan menciptakan ikatan sosial yang kuat.

Foto: Merdiyanto/Telisik 

 

Jasa penyeberangan kapal laut juga memiliki peran penting dalam pengiriman barang. Dari hasil laut hingga produk pertanian, kapal laut ukuran mini ini menjadi alat vital dalam mendistribusikan sumber daya ke pasar lokal dan nasional.

Foto: Merdiyanto/Telisik 

 

Mereka mungkin tidak selalu mendapat sorotan, tetapi jasa ini membawa harapan, persatuan, dan keterhubungan yang lebih dalam dalam kehidupan warga. (*)

Foto: Merdiyanto 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga