Foto Humanis: Penjual Balon di Panggung Wisuda

Merdiyanto , telisik indonesia
Sabtu, 12 Agustus 2023
0 dilihat
Foto Humanis: Penjual Balon di Panggung Wisuda
Penjual balon disekitar Auditorium menjajakan jualan di panggung wisuda Foto: Merdiyanto

" "

Di tengah suasana penuh haru dan bangga, ada sentuhan ringan yang berhasil mencuri perhatian, sekelompok penjual balon yang ramai berjualan di sekitar area acara.

Meskipun balon-balon warna-warni yang mereka jual hanyalah benda kecil, namun seninya dalam menebarkan kegembiraan telah mengisi momen-momen berharga para wisudawan dan keluarga.

Foto: Merdiyanto 

 

Momen penuh kebahagiaan, para tamu undangan dan keluarga yang hadir di tempat wisuda disambut dengan tumpukan balon berwarna-warni. Para pedagang balon ini hadir di depan area acara wisuda dengan membawa berbagai macam balon dengan bentuk dan warna yang beragam.

Anak-anak yang hadir juga terlihat sangat antusias mendekati area penjual balon. Wajah ceria mereka saat memilih balon kesukaan mereka menjadi pemandangan yang tak terlupakan.

Foto: Merdiyanto 

 

Penjual balon memberikan pelajaran berharga bahwa kebahagiaan tak selalu datang dari hal-hal besar. Sentuhan kecil seperti balon berwarna-warni bisa menjadi pengingat bahwa dalam rutinitas yang sibuk, kita semua perlu meluangkan waktu sejenak untuk tersenyum dan menghargai keindahan dalam hal-hal sederhana. (*)

Foto: Merdiyanto

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga