adplus-dvertising

Foto Lama Nikita Willy Bersama Ferdy Sambo Disorot, Fakta Baru Terungkap

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Minggu, 20 November 2022
6508 dilihat
Foto Lama Nikita Willy Bersama Ferdy Sambo Disorot, Fakta Baru Terungkap
Foto lama aktris Nikita Willy bersama beberapa pejabat Polri viral, menjadi buah bibir di media sosial. Foto: Instagram Nikita Willy

" Foto lama aktris Nikita Willy bersama beberapa pejabat Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) viral menjadi buah bibir di media sosial "

JAKARTA, TELISIK.ID - Foto lama aktris Nikita Willy bersama beberapa pejabat Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) viral menjadi buah bibir di media sosial.

Padahal, foto tersebut diunggah Nikita Willy melalui unggahan Instagram-nya pada 28 Januari 2020. Dalam foto tersebut, Nikita Willy bersama ibundanya, Yora Febriana dan Denny Latief yang saat itu menjadi kuasa hukumnya.

Sementara pejabat Polri yang ada di dalam foto tersebut ada Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan (Kadiv Propam) Polri Komjen Gatot Eddy Pramono, eks Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo, dan Asisten Logistik (Aslog) Kapolri Irjen Argo Yuwono yang saat itu menjabat sebagai Kadiv Humas Polri.


Baca Juga: Jokowi Tutup KTT G20 Bali, India Resmi Jadi Presidensi 2023

Viralnya foto lama tersebut dikarenakan Nikita Willy satu bingkai dengan Ferdy Sambo, yang saat ini tersandung kasus dugaan dalang pembunuhan Brigadir J alias Yosua Hutabarat dan obstruction of justice di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

“Kemarin saya ditemani Mama @yorafebrina dan pengacara kami Bpk @dennylatief datang ke MABES POLRI untuk menghadap wakapolri Bpk Komjen Gatot Eddy Pramono,” tulis Nikita Willy seperti dikutip Kompas.com.

Pertemuan itu dilakukan dalam rangka membahas gaya hidup anak muda hingga dampak bahaya dari penggunaan narkoba.

Momen itu juga menjadikan Nikita Willy sebagai duta antinarkoba Indonesia. Ia ditugaskan untuk melakukan penyuluhan ke beberapa kampus.

Baca Juga: Sempat Panas di Bali, Xi Jinping Tegaskan ke Joe Biden Soal Ini: Jangan Lewati Garis Merah

"Membahas tentang lifestyle anak muda sekarang dan bahaya narkoba di kehidupan anak muda terutama selebriti," kata Nikita.

"Beliau mempercayakan saya menjadi duta anti narkoba Indonesia dan menugaskan saya untuk campaign ke kampus-kampus. So, sampai bertemu di kampus kalian!," lanjut ibu satu anak itu dilansir Insertlive.com.

Meski sudah dibagikan lebih dari dua tahun yang lalu, unggahan Nikita Willy itu menjadi sorotan publik. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga