Full Suporter, Tiket Indonesia Vs Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Ludes Terjual

Merdiyanto , telisik indonesia
Senin, 09 September 2024
0 dilihat
Full Suporter, Tiket Indonesia Vs Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Ludes Terjual
Timnas Indonesia selanjutnya menjamu Australia pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia di SUGBK, Jakarta, Selasa (10/9/2024). Foto: Repro PSSI

" Penjualan tiket pertandingan Timnas Indonesia melawan Australia, Selasa (10/9/2024), ludes terjual dua hari sebelum pertandingan. Informasi ini diperoleh dari unggahan resmi PSSI di akun Instagramnya "

JAKARTA, TELISIK.ID - Penjualan tiket pertandingan Timnas Indonesia melawan Australia, Selasa (10/9/2024), ludes terjual dua hari sebelum pertandingan. Informasi ini diperoleh dari unggahan resmi PSSI di akun Instagramnya.

Pertandingan Timnas Indonesia dipastikan akan berlangsung meriah. PSSI mengumumkan bahwa seluruh tiket di semua kategori telah habis terjual. Skuad Garuda dipastikan akan berlaga di hadapan ribuan pendukungnya di SUGBK, Jakarta.

“Tiket (Timnas Indonesia vs Australia) semua kategori habis terjual,” tulis PSSI pada foto unggahan mereka di Instagram.

“Sampai jumpa di GBK,” lanjut unggahan tersebut.

Baca Juga: Pecahkan Rekor dengan 14 Medali, Ini Daftar Atlet Tanah Air Berjaya di Paralimpiade Paris 2024

PSSI menjual tiket pertandingan menjadi empat kategori: Premium West dan East Rp 1,5 juta, serta Garuda West dan East Rp 1 juta.

Harga tiket lainnya adalah Rp 550 ribu untuk kategori Garuda North dan South, serta Rp 250 ribu untuk kategori Upper Garuda. Semua harga belum termasuk pajak.

Dilansir dari okezone.com, Timnas Indonesia akan menjamu Australia di SUGBK pada Selasa, 10 September 2024, dalam lanjutan putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Di bawah arahan Shin Tae-yong, Timnas Indonesia telah menunjukkan progres yang signifikan, terbukti dengan hasil imbang di Arab Saudi yang menjadi modal berharga untuk laga berikutnya.

Baca Juga: Hilgers dan Eliano Reijnders Siap Dinaturalisasi, Timnas Indonesia Makin Kuat

Sebaliknya, Australia mengawali kualifikasi dengan kurang memuaskan setelah takluk 0-1 dari Bahrain.

Peluang Indonesia untuk lolos ke Piala Dunia 2026 semakin terbuka lebar. Jika mampu finis di dua besar pada akhir babak ketiga, mimpi tampil di Piala Dunia akan segera terwujud.

Sebaliknya, jika Indonesia berada di posisi 3 atau 4, perjuangan belum berakhir. Timnas masih berpeluang melaju ke babak keempat.

Selain Arab Saudi dan Australia, Indonesia juga harus bersaing dengan Jepang, Bahrain, dan China di Grup C. (C)

Penulis: Merdiyanto

Editor: Mustaqim

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga