Gadis Cantik di Kendari Dianiaya Sekelompok Pria Mabuk Hingga Pingsan

Thamrin Dalby, telisik indonesia
Senin, 20 Maret 2023
0 dilihat
Gadis Cantik di Kendari Dianiaya Sekelompok Pria Mabuk Hingga Pingsan
Korban NK saat diangkat oleh kekasihnya di Polsek Mandonga Kota Kendari usai dikeroyok sekelompok pria mabuk. Foto: Thamrin Dalby/Telisik

" Seorang gadis cantik di Kota Kendari diduga dianiaya oleh sekelompok pemuda mabuk hingga tak sadarkan diri, korban yang hendak berbelanja di kios bersama sang kakasih, tiba-tiba dipalang dan dikeroyok oleh pelaku, Minggu (19/3/2023) malam "

KENDARI, TELISIK.ID - Seorang gadis cantik di Kota Kendari diduga dianiaya oleh sekelompok pemuda mabuk hingga tak sadarkan diri, korban yang hendak berbelanja di kios bersama sang kakasih, tiba-tiba dipalang dan dikeroyok oleh pelaku, Minggu (19/3/2023) malam.

Dengan kondisi dipapah oleh saudaranya dan kekasihnya, korban NK salah seorang karyawan swasta mendatangi Polsekta Mandonga, guna melaporkan atas kasus penganiayaan yang dilakukan oleh sekelompok pria mabuk.

Dari keterangan kekasih korban, Uci mengaku, dirinya yang usai menjemput kekasihnya dari tempat kerja, langsung mengatar ke rumah korban NK di Jalan R Suprapto Kelurahan Tobuha Kecamatan Mandonga.

Baca Juga: Viral, Penumpang Maskapai Ngamuk di Bandara Ngaku Diperas Jutaan Rupiah

Setiba di rumah korban NK meminta untuk ditemani ke warung, namun sebelumnya saat mengantar korban NK ke rumahnya, ia melintas di dekat kelompok pemuda yang sedang pesta miras.

"Jadi kami pergi jalan kaki saja pak untuk belanja di warung, tiba-tiba ada motor mau tabrak saya, dan saya langsung menghindar," ungkal Uci.

Tiba-tiba sejumlah orang datang langsung memukuli Uci, sementara kekasihnya, NK turut ditendang dan dipukul. Uci mengaku berusaha melawan tapi dipegang komplotan pelaku.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsekta Mandonga, Ipda Andry Irwanto membenarkan kejadian tersebut.

Baca Juga: Streamer Telanjang di Dream Live Ditangkap, Omzetnya Sampai Rp 15 Juta

"Memang benar telah terjadi kasus penganiayaan terhadap sepasang kekasih, dan salah seorang korbannya cukup parah hingga harus dirawat lebih intensif di Rumah Sakit Bhayangkara," ungkap Andry.

Usai menerima laporan, kedua korban dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk divisum, sementara korban NK langsung diopname karena luka yang dideritanya cukup parah. (A)

Penulis: Thamrin Dalby

Editor: Kardin 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga