Gadis di Bawah Umur Diduga Dicabuli Tetangga Sendiri

Thamrin Dalby, telisik indonesia
Jumat, 24 Maret 2023
0 dilihat
Gadis di Bawah Umur Diduga Dicabuli Tetangga Sendiri
Korban saat dimintai keterangan oleh penyidik Polsekta Kemaraya. Foto: Thamrin Dalby/Telisik

" Seorang anak di bawah umur di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara diduga dicabuli tetangganya sendiri, kasus tersebut terbongkar ketika mengetahui korban yang ketakutan dan merasa kesakitan ketika ibu korban hendak mencebok korban yang usai membuang air kecil "

KENDARI, TELISIK.ID - Seorang anak di bawah umur di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara diduga dicabuli tetangganya sendiri, kasus tersebut terbongkar ketika mengetahui korban yang ketakutan dan merasa kesakitan ketika ibu korban hendak mencebok korban yang usai membuang air kecil.

Dengan kondisi dipangku oleh ibunya, korban MR 7 tahun mendatangi Polsekta Kemaraya guna melaporkan kasus dugaan pencabulan yang dialami MR.

Dari keterangan ibu korban, LW mengaku, heran melihat MR duduk di belakang pintu dan merasa ketakutan, karena usai salat Isha, ibu korban LW mengajak korban untuk masuk ke dalam rumah, namun korban mengaku kemaluannya sakit.

Baca Juga: Kronologis Kejadian Bocah 12 Tahun di Konawe Dicabuli 7 Pria di Bawah Umur

"Saya kaget dan heran, kenapa ini anak dia kayak ketakutan dan mengaku dia punya kemaluan sakit," ungkap ibu korban, Jumat (24/3/2023).

"Biar saya mau cebok dia berteriak kesakitan dan menangis, sampai saya tanyakan apa yang terjadi, sampai dia menceritakan semuanya," tambahnya.

Tak terima anaknya telah dirusak masa depannya, LW langsung mendatangi Polsekta Kemaraya dan melaporkan kejadian yang menimpa MR.

Sementara itu, Kapolsek Kemaraya, AKP Eko Purwanto membenarkan kejadian tersebut, pihaknya telah menerima laporan tentang dugaan kasus pencabulan di bawah umur.

Baca Juga: Bocah 11 Tahun Ini Dicabuli hingga Pendarahan

"Kami telah menerima laporan bahwa memang benar telah terjadi kasus pencabulan, yang mana korbanya seorang anak yang masih di bawa umur," ujar Eko.

Polisi saat ini kami masih melakukan penyelidikan dan melakukan visum terhadap korban. (A)

Penulis: Thamrin Dalby

Editor: Kardin 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga