Gaji Suami Cuma Rp 4 Juta Tapi Istri Pamer Hurley dan Rubicon, Kekayaan Aiptu Mustahir Dinilai Janggal

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Kamis, 04 Mei 2023
0 dilihat
Gaji Suami Cuma Rp 4 Juta Tapi Istri Pamer Hurley dan Rubicon, Kekayaan Aiptu Mustahir Dinilai Janggal
Sosok Aiptu Mustahir personel Brimob Polda Sulawesi Selatan kini menjadi sorotan warga Pucak, Kecamatan Tompobulu, Maros. Foto: Tribunnews

" Sosok Aiptu Mustahir personel Brimob Polda Sulawesi Selatan kini menjadi sorotan warga Pucak, Kecamatan Tompobulu, Maros "

KENDARI, TELISIK.ID - Sosok Aiptu Mustahir personel Brimob Polda Sulawesi Selatan kini menjadi sorotan warga Pucak, Kecamatan Tompobulu, Maros.

Beberapa foto yang diunggah Yuyun Istri Aiptu Mustahir perlihatkan kondisi rumahnya di Tompobulu. Dilansir dari Tribunnews.com, Yuyun terlihat pamer Harley dan Hummer, foto lain juga perlihatkan di dalam pekarangan rumahnya bak 'istana', juga terdapat kolam renang.

Yuyun yang berkerja di Puskesmas tersebut sering unggah foto bareng suami, termasuk saat umrah bersama anaknya.

Baca Juga: Kekayaan Reihana Rp 2 Miliar Padahal Gaji Segini, Hobi Pamer Hidup Mewah hingga Terseret Kasus Korupsi

Aiptu Mustahir diduga memiliki sejumlah mobil mahal, yakni jenis Hummer, Rubicon, CRV, Pajero Sport, Hardtop, Fortuner, Hilux, dan sedan City. Selain itu, Aiptu Mustahir juga memiliki banyak alat berat seperti ekskavator. 

Kekayaan Aiptu Mustahir dinilai janggal lantaran tak sesuai dengan penghasilannya di kepolisian. Diketahui, gaji sesuai pangkat Aiptu di kepolisian hanya Rp2.454.000 hingga Rp4.032.600 per bulan.

Kabid Humas Polda Sulawesi Selatan, Kombes Komang Suartana yang dikonfirmasi, Kamis (4/5/2023), mengaku belum mendapat informasi ataupun laporan terkait kekayaan Aiptu Mustahir yang mencapai miliaran rupiah.  

Baca Juga: Usai Tas Setengah Miliar, Mira Hayati Pamer Kalung Rp 259 Juta dan Nikahi Pria di Aplikasi Hijau

"Saya belum mendapat informasi dan laporan terkait hal itu. Tapi yang jelas, Propam Polda Sulsel akan melakukan penyelidikan terkait hal itu," katanya dilansir dari Kompas.com.

Komang juga menegaskan, berdasarkan instruksi Kapolri, anggota dilarang hidup mewah dan memperlihatkan gaya hedonis di media sosial.  

"Sudah perintah Kapolri, anggota dilarang memperlihatkan gaya hidup hedon," tegasnya. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga