Ganjar Pranowo Sapa Relawan saat Deklarasi di Sulawesi Tenggara

Erni Yanti, telisik indonesia
Minggu, 27 Agustus 2023
0 dilihat
Ganjar Pranowo Sapa Relawan saat Deklarasi di Sulawesi Tenggara
Ganjar Pranowo saat menyapa tim relawan saat deklarasi di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, melalui via zoom. Foto: Erni Yanti/Telisik

" Ganjar Pranowo menyapa seluruh relawan saat deklarasi di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, melalui via zoom "

KENDARI, TELISIK.ID - Ganjar Pranowo menyapa seluruh relawan saat deklarasi di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, melalui via zoom.

Diketahui, deklarasi berlangsung di Eks MTQ Kendari, diikuti sebanyak 33 dari berbagai relawan pendukung Ganjar Pranowo.

Ganjar Pranowo mengucapkan terimakasih atas dukungan dan deklarasi yang diberikan oleh tim relawan di Sulawesi Tenggara.

Ganjar menyampaikan kepada seluruh relawan, agar turun berbaur dengan masyarakat untuk mendengarkan suara dan keinginan mereka.

Baca Juga: Adian Napitupulu Pimpin Deklarasi Ganjar Pranowo di Kota Kendari

"Untuk teman-teman tetap santun bertemu dengan masyarakat, selalu turun ke masyarakat, nongkrong ke masyarakat dengarkan apa yang mereka inginkan," ucapnya melalui via zoom.

Ganjar optimis, dengan cara tersebutlah msyarakat dapat menerima dan yakin untuk melaju menuju kemenangan.

Ganjar berpesan untuk tidak menyakiti hati masyarakat, melainkan turun membersamai menjalankan prinsip mendengar suara-suara rakyat.

Kata Ganjar, pasca pensiun menjadi Gubernur Jawa Tengah, ia akan fokus bergerak dan meyapa seluruh rakyat Indonesia.

"Sudah saatnya kita berlari kencang, sudah saatnya kita berlari dengan jarak yang cukup panjang, siap atur kekuatan kita, agar lari maraton kita sukses," tandasnya.

Sebelumnya Wakil Tim Koordinasi Relawan Pemenang Presiden (TKRPP), Adian Napitupulu meresmikan posko pemenangan Ganjar Pranowo, kemudian menyampaiaan deklarasi kepada para relawan di Kendari.

Baca Juga: Datang ke Kendari, Adian Napitupulu Imbau Kader PDIP Hati-Hati Pilih Pemimpin

Adian Napitupulu menyampaikan, agar rakyat melihat baik-baik calon pemimpin yang akan dipilih, mulai dari rekam jejak, latar belakang dan memperhatikan masyarakat kecil.

Anggota DPR RI itu juga menyampaikan kesederhanaan dan militan yang dimiliki Ganjar Pranowo dalam memimpin, mendorong masyarakat mulai dari kalangan bawah untuk maju.

Ketua DPD PDIP Sulawesi Tenggara, Lukman Abunawas menyampaikan, karakter Ganjar Pranowo yang semangat dalam mendorong  masayarakat di berbagai kalangan.

"Ganjar Pranowo selalu bersama-sama dengan rakyat, beliau komit demi kepentingan masyarakat di tingkat bawah," ucapnya saat deklarasi. (A)

Penulis: Erni Yanti

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga