Garda Pemuda Nasdem All Out Menangkan Abdul Rasak di Pilwali Kendari

Kardin, telisik indonesia
Senin, 17 April 2023
0 dilihat
Garda Pemuda Nasdem All Out Menangkan Abdul Rasak di Pilwali Kendari
Ketua GP Nasdem Sulawesi Tenggara, Arwin (kiri) all out dukung Abdul Rasak (kanan) di Pilwali Kendari. Foto: Kardin/Telisik

" Dukungan terhadap Abdul Rasak dalam Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Kendari 2024 mendatang terus mengalir, salah satunya dari sayap partai Nasdem yakni Garda Pemuda (GP) Nasdem yang memberi dukungan full "

KENDARI, TELISIK.ID - Dukungan terhadap Abdul Rasak dalam Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Kendari 2024 mendatang terus mengalir, salah satunya dari sayap partai Nasdem yakni Garda Pemuda (GP) Nasdem yang memberi dukungan full.

Ketua DPW GP Nasdem Sulawesi Tenggara, Arwin menegaskan, pihaknya all out terhadap pemenangan Abdul Rasak di Pilwali Kendari. Seluruh kader dikerahkan untuk memenangkan Abdul Rasak.

"Kami akan jadi garda terdepan untuk Abdul Rasak," ucap Arwin, Senin (17/4/2023).

Baca Juga: Siska Karina Imran Belum Tentukan Wakil di Pilwali Kendari, Masih Fokus Menangkan Nasdem di Pileg

Secara gamlang, Arwin juga menekankan, dari sekian banyak figur yang ada, Abdul Rasak adalah paling ideal dan telah teruji track record yang dimilikinya selama ini.

"Yang pasti kita all out untuk Rasak," beber anggota DPRD Kota Kendari itu.

Sementara Abdul Rasak menerangkan, untuk memuluskan pencalonan di Pilwali Kendari, partai Nasdem tengah serius memenangkan kursi pemilihan legislatif terlebih dahulu.

Baca Juga: Daftar Pemilih Sementara Jawa Timur Lebih 31 Juta

"Kolaborasi itu dilakukan bersama tim-tim sukses yang sudah dibentuk selama ini," ucapnya.

Banyaknya calon wali kota dari partai Nasdem kata Abdul Rasak, membuat lebih berwarna dan dukungan masyarakat semakin meluas untuk memenangkan partai.

"Makin banyak calon saya pikir makin bagus," pungkasnya. (B)

Penulis: Kardin 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga