Gegara Charger HP, Warga Konawe Tewas Ditikam, Pelaku Melarikan Diri

Aris Syam, telisik indonesia
Selasa, 28 Juni 2022
0 dilihat
Gegara Charger HP, Warga Konawe Tewas Ditikam, Pelaku Melarikan Diri
Pihak Polsek Bondoala saat mendatangi TKP. Foto: Ist.

" Peristiwa itu terjadi di Desa Pebunoaha, Kecamatan Bondoala, Kabupaten Konawe "

KONAWE, TELISIK.ID - Seorang pria bernama Rijal (22) harus meregang nyawa akibat penganiayaan dan pengeroyokan menggunakan senjata tajam, Senin (27/6/2022).

Diketahui, Rijal merupakan warga Desa Wawobende, Kecamatan Sabulakoa, Kabupaten Konawe. Sementara pelaku penikaman diduga bernama Irman alias Amang.

Dari keterangan saksi Per, awalnya pelaku Irman dengan beberapa temannya sedang mengkonsumsi minuman keras di dalam kamar kosnya.

Kemudian datang korban Rijal yang mencari pelaku untuk mengambil charge HP, namun salah satu teman pelaku menjawab tidak tau charge HP tersebut.

"Sehingga terjadi adu mulut antara korban dengan teman pelaku namun masih bisa dilerai beberapa rekannya," ungkapnya.

Masih kata Per, setelah teman pelaku meninggalkan tempat tersebut, tidak lama kemudian pelaku dan korban adu mulut, sehingga korban keluar dari dalam kos.

Setelah itu, pelaku mengambil senjata tajam berupa badik yang berada di lemari pakaiannya dan mengikuti korban yang telah keluar dari kos.

Baca Juga: Bocah Korban Pencabulan Takut Masuk Sekolah, Pelaku Masih Berkeliaran

"Saat pelaku keluar dari kos, tiba -tiba teman pelaku melakukan pemukulan kepada korban, dan saat itu juga pelaku langsung melakukan penganiyaan dengan sajam yang membuat korban meninggal," jelasnya.

Sementara itu, Kapolsek Bondoala, Iptu Kadek Sujayana membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, peristiwa itu terjadi di Desa Pebunoaha, Kecamatan Bondoala, Kabupaten Konawe.

Baca Juga: Kasus Korupsi Dana PEN, KPK Jebloskan Adik Bupati Muna ke Penjara

"Kejadiannya Senin malam sekitar pukul 23.30 Wita, yang mengakibatkan korban meninggal dunia," katanya.

Ia juga menambahkan, setelah melakukan penganiayaan, pelaku langsung melarikan diri dan kini pihak kepolisian sementara mengejar pelaku.

"Para pelaku saat ini dalam pengejaran personel gabungan Satreskrim Polsek Bondoala dan Polres konawe," pungkasnya. (B)

Penulis: Aris Syam

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga