adplus-dvertising

Gegara Geser Botol Coca Cola, Ronaldo Diolok-olok Winger Timnas Ukraina

Ahmad Sadar, telisik indonesia
Jumat, 18 Juni 2021
1213 dilihat
Gegara Geser Botol Coca Cola, Ronaldo Diolok-olok Winger Timnas Ukraina
Andiry Yarmolenko ketika mengolok-ngolok Ronaldo degan mengiklankan Coca Cola dan bir pada jumpa pers Euro 2020. Foto: Tangkap Layar/@goal

" Ketika Ronaldo Menggeser botol Coca Cola pada konferensi pers Euro 2020 lalu, membuat Winger Timnas Ukraina yakni Andiry Yarmolenko seakan tak menerimanya. "

BUCHAREST, TELISIK.ID - Ketika Ronaldo Menggeser botol Coca Cola pada konferensi pers Euro 2020 lalu, membuat Winger Timnas Ukraina yakni Andiry Yarmolenko seakan tak menerimanya.

Yarmolenko pun mengolok-olok Cristiano Ronaldo dengan memamerkan botol Coca Cola dan Heineken di depan media.

Ia seakan menyindir sang mega bintang dalam sesi temu pasca kemenangan timnya atas Macedonia Utara dengan skor 2-1 pada laga kedua Grup C di Stadion Arena Nationala, Bucharest, Kamis (17/6/2021).


Jika Ronaldo menyingkirkan botol, Yarmolenko malah sebaliknya dengan memanfaatkan kesempatan tersebut untuk membantu mengiklankan merek Coca Cola dan bir populer tersebut.

Baca juga: 3 Tim Ini Lolos Babak 16 Besar Euro 2020

Baca juga: Selain Tidak Ikut Euro 2020, Sergio Ramos Juga Resmi Tinggalkan Real Madri

“Saya akan meletakkan Coca Cola di sini dan saya akan menempatkan Heineken di depannya! Kawan, hubungi saya,” ucap Yarmolenko sembari tertawa, dikutip Goal.com pada Jumat (18/6/2021).

Sebelumnya, Ronaldo menghebohkan dunia saat ia menggeser botol Coca Cola yang merupakan sponsor resmi turnamen dan telah terpampang di meja jumpa pers.

Atas aksi penyerang berusia 36 tahun itu membuat saham Coca Cola langsung anjlok hingga £2,85 miliar alias Rp 57 triliun!

Mengutip laporan Marca.com, saham Coca Cola di bursa Wall Street sempat menyentuh angka 56,10 dolar AS. Setelah aksi Ronaldo, saham turun ke level terendah ke angka 55,22 dolar AS per saham. (C)

Reporter: Ahmad Sadar

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga