Geger, Mayat Bocah Perempuan Ditemukan di Dasar Jurang Buton Selatan

Elfinasari, telisik indonesia
Selasa, 27 Februari 2024
0 dilihat
Geger, Mayat Bocah Perempuan Ditemukan di Dasar Jurang Buton Selatan
Heboh, mayat bocah 6 tahun ditemukan di dasar jurang, Desa Kaofe, Kecamatan Kadatua, Kabupaten Buton Selatan, Minggu (25/2/2024). Foto: Ist.

" Warga Desa Kaofe dan sekitarnya digegerkan dengan penemuan mayat anak perempuan, Safia Binti Maruf (6) pada hari Minggu (25/2/2024) "

BUTON SELATAN, TELISIK.ID - Kejadian tragis mengguncang Desa Kaofe dan sekitarnya setelah ditemukannya mayat seorang anak perempuan, Safia Binti Maruf (6), dalam kondisi memilukan di Desa Kaofe, Kecamatan Kadatua, Kabupaten Buton Selatan, pada hari Minggu (25/2/2024).

Mayat pertama kali ditemukan oleh Alfin (30) dan 8 orang temannya dari Desa Kaofe sekira pukul 09.00 Wita.

“Jadi, saat pertama kali ditemukan mayat tersebut dalam keadaan tidak memakai busana dan separuh tubuhnya di dalam sebuah goa atau lubang kecil yang tidak bisa dimasuki," ucapnya.

Kapolsek Kadatua, Ipda La Ode Muhammad Wahid Safia mengatakan, setelah dilaporkan telah ditemukan mayat di dasar jurang di sebuah goa kecil, pihak kepolisian menduga bahwa mayat tersebut merupakan korban yang telah dilaporkan hilang oleh ibu angkatnya sejak Sabtu (24/2/2024).

Baca Juga: Mayat Ditemukan Membusuk di Kendari Ternyata Janda Muda

Sebelumnya, ibu angkat korban Nurfiani, telah melaporkan hilangnya Safia pada hari Sabtu (24/2/2024) setelah anak itu tidak pulang dari sekolah.

Kepala Desa Kaofe, bersama dengan kepala desa dari desa-desa sekitarnya, telah bergabung dalam upaya pencarian Safia sejak dilaporkan hilang.

Baca Juga: Mayat Laki-Laki di Kendari Ditemukan dalam Mobil Terparkir Depan Toko Sudah Dua Hari

"Setelah kami ke TKP ternyata benar bahwa mayat tersebut merupakan mayat Safia. Saat pertama ditemukan mayat sudah telanjang dan dalam kondisi sudah mulai membengkak," ucap Kapolsek Kadatua.

Hingga saat ini, Telisik.id terus mengumpulkan informasi, guna mengetahui kronologis tewasnya bocah malang tersebut. (A)

Penulis: Elfinasari

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga