Geger Penemuan Mayat Mulai Membusuk di Kolaka

Sigit Purnomo, telisik indonesia
Rabu, 08 Februari 2023
0 dilihat
Geger Penemuan Mayat Mulai Membusuk di Kolaka
Warga Kolaka di gegerkan dengan penemuan mayat yang sudah mulai membusuk di rumah kosong. Foto : Ist.

" Warga Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara dihebohkan dengan ditemukannya sosok mayat pria yang sudah membusuk dalam rumah kosong di Jalan Pendidikan Kelurahan Laloeha Kabupaten Kolaka, Selasa (7/2/2023) sore "

KOLAKA, TELISIK.ID - Warga Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara dihebohkan dengan ditemukannya sosok mayat pria yang sudah membusuk dalam rumah kosong di Jalan Pendidikan Kelurahan Laloeha Kabupaten Kolaka, Selasa (7/2/2023) sore.

Kejadian itu pertama kali diketahui oleh salah seorang warga bernama Muslim yang ingin menemui korban untuk mengambil raket miliknya.

Muslim menuturkan pada saat tiba di lokasi penemuan mayat korban, dirinya sempat melihat banyak lalat dan mencium aroma tidak sedap, sehingga ia meminta bantuan kepada tetangga korban untuk mendobrak pintu rumah tersebut.

Baca Juga: Terduga Pembunuh Misterius Sejak 2018 Berhasil Ditangkap

“Saya curiga almarhum meninggal di dalam karena saya tahu rumah tersebut kosong setelah ditinggal pemiliknya ke Makassar,” tuturnya.

Muslim menambahkan, setelah dia dan tetangga korban mendobrak pintu, ternyata di dalam almarhum meninggal dalam kondisi terlentang dan sudah mulai membusuk.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Laloeha, Aipda Gasali mengatakan, mayat korban ditemukan meninggal di rumah kerabatnya, di mana warga sekitar mencium aroma bau busuk dari sebuah rumah. Kemudian warga masuk ke dalam dan menemukan sosok mayat pria dalam rumah tersebut.

“Awalnya warga mencium bau busuk kemudian dilakukan penyelidikan dan menemukan korban telah menjadi mayat dalam rumah kerabatnya,” terang Aipda Gasali.

Setelah olah tempat kejadian perkara (TKP) oleh Inafis Polres Kolaka, jenazah korban langsung dibawa ke RSUD Kolaka untuk divisum, kemudian diserahkan kepada pihak keluarga.

Sementara itu, AIPDA Riswandi Humas Polres Kolaka, saat dikonfirmasi melalui seluler membenarkan kejadian tersebut.

Baca Juga: Pria Ini Nekat Jambret HP Kenalan Langsung Dihajar Massa

“Korban diketahui bernama H Aminullah (54) warga Jalan Abadi Kelurahan Sea Kecamatan Latambaga Kabupaten Kolaka,”  ujarnya.

Ia juga menambahkan korban bekerja sebagai tukang servis raket dan juga pelatih bulutangkis.

Riswandi menuturkan korban tidak dilakukan autopsi karena permintaan keluarga, dan pihak keluarga sudah mengikhlaskan kepergian korban.

"Menurut keterangan keluarga korban memiliki riwayat penyakit gula komplikasi yang sudah berkepanjangan," tambahnya. (A)

Penulis: Sigit Purnomo

Editor: Kardin 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga