Geger Seorang Balita Terbawa Arus Banjir di Kendari

Erni Yanti, telisik indonesia
Senin, 04 Maret 2024
0 dilihat
Geger Seorang Balita Terbawa Arus Banjir di Kendari
Tim Rescue KPP Kendari tengah melakukan pencarian balita yang hanyut di selokan. Foto: Ist.

" Seorang balita bernama Fani (2) terjatuh di selokan hingga terbawa arus akibat banjir di Kendari, Senin (4/2/2024) dini hari "

KENDARI, TELISIK.ID - Seorang balita bernama Fani (2) terjatuh di selokan hingga terbawa arus akibat banjir di Kendari, Senin (4/2/2024) dini hari.

Diketahui korban bersama ibunya terjatuh masuk ke dalam selokan dan terbawa arus air yang disebabkan oleh hujan deras. Ibu korban terseret sejauh 25 meter dan dapat diselamatkan, namun korban terlepas dari ibunya.

Lokasi korban bersama ibunya, sebelumnya bertempat di alamat Bypass Lorong Puao Kelurahan Bende, Kecamatan Kadia, Kota Kendari.

Saat ini, Tim Rescue KPP Kendari diberangkatkan menuju lokasi kejadian perkara (LKP) untuk memberikan bantuan SAR, dengan Jarak tempuh LKP sekitar 10 Km.

Baca Juga: Penemuan Bayi Usia 7 Bulan Gegerkan Warga Buton Tengah

Baca Juga: Hujan di Kendari Sebabkan Banjir di Sejumlah Lokasi hingga Air Sungai Meluap

"Pencarian telah dilakukan dengan hasil nihil hingga informasi ini diterima," kata Muhamad Arafah Kepala KPP Kendari dalam keterangan tertulisnya.

Berdasarkan video amatir yang dibagikan di grup WhatsApp, korban telah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. Belum diperoleh informasi kronologis penemuan mayat bocah malang itu. (B)

Penulis: Erni Yanti

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga