Geger, Sosok Mayat Ditemukan Terapung di Pantai Desa Lelamo Buton Utara

Aris, telisik indonesia
Kamis, 24 Februari 2022
0 dilihat
Geger, Sosok Mayat Ditemukan Terapung di Pantai Desa Lelamo Buton Utara
Mayat terapung saat dievakuasi. Foto: Ist

" Telah ditemukan sesosok mayat dalam keadaan mengapung di pantai ngapaea Desa Lelamo "

BUTON UTARA, TELISIK.ID - Telah ditemukan sesosok mayat dalam keadaan mengapung di pantai ngapaea Desa Lelamo, Kecamatan Kulisusu Utara, Kabupaten Buton Utara (Butur), Sulawesi Tenggara (Sultra), Kamis (24/2/2022) sekira pukul 14.30 Wita.

Terungkap, mayat terapung tersebut berjenis kelamin laki-laki bernama La Kabo (43), warga Desa Lantagi, Kecamatan Kulisusu, Kabupaten Butur.

Kepala Satuan (Kasat) Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Butur, Iptu Sunarton Hafala mengatakan, mayat terapung tersebut diduga akibat tenggelam.

Sunarton mengungkapkan kronologis penemuan mayat, pada Kamis (24/2/2022) sekitar pukul 14.30 Wita, saksi atas nama La Hida pulang dari mencari gurita. Setiba di pantai ngapaea Desa Lelamo, tiba-tiba saksi melihat ada orang yang terapung di air dengan posisi telungkup atau tengkurap dengan memaka celana hitam, baju merah.

Baca Juga: Berenang di Danau Toba, Pemuda Ditemukan Tewas Tenggelam

Baca Juga: Mayat Lansia Ditemukan di Dalam Kamar Indekos

"Setelah melihat hai itu, saksi pergi ke kampung menjumpai orang yang sementara cerita-cerita di pondok nagapa laolo Desa Lelamo yaitu saudara Anwar dan beberapa orang lainnya," ungkap Sunarton.

Lanjut Sunarton, kemudian saksi menyampaikan bahwa ada mayat terapung di pantai ngapaea desa Lelamo.

Beberapa saat kemudian, petugas kesehatan dari Puskesmas Waode Buri tiba di lokasi kejadian dan membantu evakuasi korban dan membawa korban ke RSUD Butur untuk dilakukan Pemeriksaan. (C)

Reporter: Aris

Editor: Kardin

Baca Juga