Gelap Tanpa Lampu Jalan, Perumahan Dosen Blok X Rawan Aksi Begal

Tim Telisik, telisik indonesia
Minggu, 23 Oktober 2022
0 dilihat
Gelap Tanpa Lampu Jalan, Perumahan Dosen Blok X Rawan Aksi Begal
Jalan Blok X SDN 100 yang sepi dan gelap, hingga rawan aksi pembegalan, membuat pengendara takut melewati jalan itu. Foto: Kardi/Telisik

" Blok X perumahan dosen yang terletak di kampus baru UHO, berada di depan SD 100, menyimpan berbagai cerita mistis yang tersebar dari mulut ke mulut "

KENDARI, TELISIK.ID - Blok X perumahan dosen yang terletak di kampus baru UHO, berada di depan SD 100, menyimpan berbagai cerita mistis yang tersebar dari mulut ke mulut.

Suasananya yang sunyi, dan pepohonan yang rindang membuat suasana jalan depan SD tersebut terlihat horor. Tak jarang pula terjadi pembegalan di depan sekolah itu, membuat jalan itu semakin terkesan horor.

Bahkan, banyak mahasiswa atau pengendara lain yang ingin melewati jalan tersebut, lebih memilih jalan lain bila sudah malam. Kondisi jalan yang sepi, gelap gulita karena tidak ada lampu jalan, membuat pengendara merinding ketakutan.

Toni (17) seorang mahasiswa UHO yang selalu pulang dari kampus melewati jalan tersebut mengaku tidak berani lewat jalan itu kalau sudah Magrib.

Baca Juga: Travo Gardu PLN By Pass Meledak

Baca Juga: Tampil di Acara Pharmafar Fest, Pusakata Bikin Penonton Terbawa Perasaan

"Kalau sudah malam atau Maghrib saya tidak berani lewat jalan sini soalnya sudah sunyi dan banyak saran dari teman-teman dilarang lewat sini kalau sudah malam," ucapnya.

Mahasiswa lain, Wa Ode Masni (22) juga mengakui jalan itu sangat sepi saat Magrib atau malam hari.  

"Saya takut lewat sini kalau sudah malam dan banyak juga isu-isu dari orang-orang kalau di sini sering sekali terjadi tahan-tahan orang begitu mas," ucap Wa Ode Masni kepada Telisik.id, Sabtu (22/10/2022).

Penulis: Kardi

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga