Beauty Class Bersama Wardah Cosmetics, Makeup dengan Hasil Flawless dan Tahan Lama

Andi Irna Fitriani, telisik indonesia
Minggu, 28 November 2021
0 dilihat
Beauty Class Bersama Wardah Cosmetics, Makeup dengan Hasil Flawless dan Tahan Lama
Suasana kegiatan beauty class Bersama Wardah Cosmetics. Foto: Sasa/Telisik

" Merias wajah sudah menjadi rutinitas yang tentunya tidak bisa dilewatkan oleh sebagian besar orang terutama bagi kaum hawa. Namun tidak sedikit wanita yang belum paham bagaimana merias wajah untuk mendapatkan hasil yang sempurna "

KENDARI, TELISIK.ID - Merias wajah sudah menjadi rutinitas yang tentunya tidak bisa dilewatkan oleh sebagian besar orang terutama bagi kaum hawa.

Namun tidak sedikit wanita yang belum paham bagaimana merias wajah untuk mendapatkan hasil yang sempurna.

Melihat itu, Wardah Cosmetics bersama Makeup Artist (MUA) hits Kota Kendari, Rista makeup hadir dengan menggelar kegiatan beauty class dengan tema "Healty Glow Makeup Look" di salah satu cafe di Kota Kendari, Minggu (28/11/2021).

Beauty class kali ini merupakan kegiatan perdana yang diselenggarakan tim Wardah Cosmetics secara offline, setelah dua tahun melaksanakan secara virtual (daring) di tengah pandemi COVID-19.

Tim Promosi Wardah Kendari, Wa Ode Rizqanun Karyima Bolu mengatakan, untuk produk Wardah yang digunakan dalam kegiatan tersebut adalah Wardah Exclusive Series.

"Sebenarnya untuk produk Wardah itu banyak banget seriesnya, kami sengaja menggunakan Exclusive Series karena ini kita lihat pesertanya juga lebih dominan 20 tahun ke atas, jadi disesuaikan dengan produk-produknya," jelasnya.

Ia menambahkan, produk skincare Wardah sangat beragam, bahkan sudah ada untuk usia remaja dan premium.

"Tadi yang kita gunakan Exclusive Series yang semua kalangan bisa gunakan dan hasilnya juga jadi lebih flawless, terus lebih tahan. Apalagi ini untuk make up kantoran, daily jadi lebih cocoknya masuk ke Exclusive Series," ungkapnya.

Wa Ode Rizqanun berharap, Wardah bisa semakin dikenal dimana-mana karena Wardah akan terus melakukan perubahan ke arah yang lebih baik.

Baca Juga: Turun Level PPKM, Tingkat Okupansi Swiss-Belhotel Membaik

Di tempat yang sama, peserta beauty class, Leni Marlina, seorang wiraswasta mengatakan, kalau untuk make up semua orang bisa tapi untuk melakukan make up yang baik dan benar itu belum banyak yang bisa.

"Setelah ini semoga cara saya bermake up jauh lebih baik dari sebelumnya. Ini juga kan ilmu, karena cantik itu bukan untuk orang lain tapi untuk menyenangkan diri kita sendiri," ucapnya.

Sementara itu, peserta yang lain, mahasiswi dari Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari, Alisya dan Wulandari  mengaku mengikuti beauty class tersebut karena memang hobi make up tetapi belum terlalu mengetahui tentang dunia make up tersebut.

Baca Juga: Tidak Kalah Penting, Pelamar Kerja The Park Mall Kendari Perlu Siapkan Kartu Ini

"Saya suka sekali dengan produk Wardah ini, sangat bagus. Pokoknya semuanya lengkap juga dan sesuai juga dengan wajah saya," kata Alisya.

"Semoga setelah ini saya tau banyak tentang make up, apa lagi produk Wardah ini sangat bagus karena ringan untuk dipakai di wajah," sambung Wulandari.

Untuk diketahui, total peserta beauty class Wardah Cosmetic kali ini diikuti sebanyak 15 orang dari berbagai kalangan, yang didominasi oleh kaum milenial. (A-Adv)

Reporter: Andi Irna Fitriani

Editor: Fitrah Nugraha

Baca Juga