adplus-dvertising

Gelar Rapat Perdana, DPD PAN Konawe Bahas Sejumlah Target Pemilu 2024

Aris Syam, telisik indonesia
Sabtu, 22 Januari 2022
529 dilihat
Gelar Rapat Perdana, DPD PAN Konawe Bahas Sejumlah Target Pemilu 2024
Suasana rapat DPD PAN Konawe terkait target pada Pemilu 2024. Foto: Aris Syam/Telisik

" Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional Kabupaten Konawe mengelar rapat perdana guna mengusung sejumlah target dalam persiapan Pemilu tahun 2024 mendatang "

KONAWE, TELISIK.ID -  Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Konawe mengelar rapat perdana guna mengusung sejumlah target dalam persiapan Pemilu tahun 2024 mendatang.

Rapat Perdana tersebut dihadiri seluruh Ketua Dewan Pemimpin Cabang (DPC) PAN dari 29 kecamatan di Konawe, bertempat di Rumah Partai PAN Kelurahan Tuoy Kecamatan Unaaha, Sabtu (22/1/2022).

Ketua DPD PAN Konawe, Fachry Pahlevi Konggoasa mengatakan, demi membesarkan partai berlambangkan matahari terbit itu, ia memiliki sejumlah target yang harus dilakukan.


Pertama, ia bersama Sekretarisnya Muhammad Thariq Sabara akan menargetkan sekitar 1.500 kader baru yang nantinya menjadi saksi di Tempat Pemungutan Suara (TPS) dalam Pemilu tahun 2024 mendatang.

Kedua, demi menguatkan peran seluruh DPC, ia akan memberikan fasilitas kendaraan roda dua untuk operasional di setiap kecamatan.

"Serta pemberian telepon seluler android, karena ke depan bakal diluncurkan aplikasi saksi berbasis elektronik," ucap Fachry.

Fachry menambahkan, hal ini dilakukan semata-mata untuk mengulang dan mempertahankan keberhasilan kepemimpinan dari almarhum Gusli Topan Sabara, karena sukses menghasilkan Bupati Konawe, Wabup, serta Ketua DPRD dari PAN.

Terlebih lagi, lanjut Fachry saat ini PAN memiliki delapan legislator yang duduk di kursi DPRD Konawe, sehingga tanggung jawab yang diembannya saat ini sangat berat.

Baca Juga: Kantongi 25 Dukungan DPC di Musda Demokrat Jatim

"Kalau turun satu kursi saja nanti, itu disebut prestasi menurun," jelasnya.

Hal Senada diungkapkan Sekretaris DPD PAN Konawe, Muhammad Thariq Sabara, demi kemajuan Partai PAN ini ia harapkan para kader kepengurusan DPD dan DPC agar selalu solid dalam memenangkan Pemilu di 2024 mendatang.

ia juga menambahkan, kepemimpinan partai sudah jelas di bawah kendali Ketua DPD PAN Konawe. Sehingga semua kader partai harus mendukung seluruh arahan yang diberikan.

"Tetap harus memprioritaskan kepentingan partai di atas kepentingan pribadi dan kepentingan kelompok," tegas MTS.

Muhammad Thariq Sabara yang sapaan akrabnya Bimo itu menyampaikan, dalam waktu dekat pihaknya akan menggelar pengukuhan kepengurusan DPC PAN Konawe serta kegiatan workshop di tiap kecamatan.

Baca Juga: Mantap Tampil Pilgub Sultra, La Ode Ida Jajaki Petinggi Parpol

"Kegiatan tersebut bakal melibatkan semua pengurus kecamatan. Tujuan konsolidasi melalui kegiatan workshop, agar PAN terarah dan jelas," pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut,anggota DPRD Konawe dari PAN, yakni Ardin, Benny Setiadi Burhan, Haryadi, Nuryadin Tombili, Sitti Nurianti, dan Marsuddin. (B)

Reporter: Aris Syam

Editor: Kardin

Baca Juga