Generasi Milenial Pulau Tomia Nyatakan Sikap Dukung Pasangan HALO

Mohamad Lukman Saputra, telisik indonesia
Kamis, 08 Oktober 2020
0 dilihat
Generasi Milenial Pulau Tomia Nyatakan Sikap Dukung Pasangan HALO
Perwakilan Generasi Milenial Pulau Tomia saat menyatakan dukungan. Foto: Mohamad Lukman Saputra/Telisik

" Kami menyatakan sikap, Milenial Tomia pada 9 Desember 2020 akan memenangkan pasangan HALO. "

WAKATOBI, TELISIK.ID - Perkumpulan pemuda yang mengatasnamakan diri sebagai Generasi Milenial Pulau Tomia menyatakan sikap untuk memberi dukungan politik kepada pasangan Arhawi-Hardin Laomo (HALO).

"Kami menyatakan sikap, Milenial Tomia pada 9 Desember 2020 akan memenangkan pasangan HALO," ungkap salah seorang perwakilan dari Generasi Milenial Pulau Tomia, Herianto Masahida saat mengikuti kampanye, pada Kamis (8/10/2020).

Dengan dukungan Generasi Milenial Pulau Tomia, akan menambah peluang kemenangan pasangan yang berakronim HALO itu.

Sementara itu Ketua Tim Pemenangan Pasangan HALO, Muhamad Ali menyampaikan, pihaknya akan bekerja maksimal untuk memenangkan Arhawi-Hardin Laomo.

Baca juga: Tembus Blokade Polisi, Ribuan Massa Duduki Kantor DPRD Sultra

"Kita harus mendukung penuh dan memenangkan pasangan HALO. Saya juga sudah memerintahkan semua anggota Fraksi Golkar untuk tegak lurus," ujar Muhamad Ali yang juga Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Wakatobi dari Pulau Tomia itu.

Sedangkan anggota Fraksi Golkar lainnya, Arman Alini mengaku, akan tetap mendukung pasangan HALO sekalipun diusir dari tempatnya.

"Saya hanya ingin mengatakan, jika Arhawi mengusir saya dari tempat saya ini maka saya akan tetap pilih dia," cetusnya. (A)

Reporter: Mohamad Lukman Saputra

Editor: Kardin

TAG:
Baca Juga