adplus-dvertising

Gerindra Sulawesi Tenggara Siap Antar Prabowo ke Kursi Presiden

Musdar, telisik indonesia
Jumat, 19 Agustus 2022
500 dilihat
Gerindra Sulawesi Tenggara Siap Antar Prabowo ke Kursi Presiden
DPD Gerindra Sulawesi Tenggara siap memenangkan Ketum Prabowo Subianto di Bumi Anoa. Foto: Ist.

" Prabowo Subianto akan maju sebagai Capres 2024. DPD Gerindra siap memenangkan Menteri Pertahanan tersebut di Sulawesi Tenggara "

KENDARI, TELISIK.ID - Prabowo Subianto akan maju sebagai Capres 2024. DPD Gerindra siap memenangkan Menteri Pertahanan tersebut di Sulawesi Tenggara.

DPD Gerindra Sulawesi Tenggara yakin Prabowo akan menang. Keyakinan itu karena pada Pilpres 2019, Prabowo yang berpasangan dengan Sandiaga Uno meraih 842.118 suara atau 60,25 persen.

Sementara Joko Widodo-Ma'ruf Amin memperoleh 555.664 suara atau 39,75 persen.


Selain itu, Prabowo menempati puncak survei elektabilitas bakal Capres 2024 di sejumlah lembaga survei.

Baca Juga: Keputusan Prabowo Gandeng Cak Imin Tepat, Bisa Gaet Suara NU

"Saat ini kami lebih siap dari pemilu yang kemarin (Pilpres 2019)," kata Ketua DPD Gerindra Sulawesi Tenggara, Andi Ady Aksar, Jumat (19/8/2022).

Sementara itu, Sekretaris DPD Gerindra Sulawesi Tenggara, Safarullah mengungkapkan, untuk memenangkan Ketum Prabowo pihaknya memperkuat struktur partai.

Baca Juga: PKB Pecat Wakil Ketua DPRD Konkep Imanudin dari Keanggotaan Partai

Tak hanya menghantarkan Prabowo di kursi presiden, Gerindra siap memenangkan kadernya di Pilkada dan Pileg baik tingkat DPRD kabupaten/kota dan provinsi, maupun DPR RI.

Sebelumnya pada pembukaan Rapimnas partai Gerindra (12/8/2022) lalu, Prabowo menyatakan kesiapannya maju sebagai Capres 2024.

Prabowo menyatakan mau maju lantaran seluruh DPD dan organisasi sayap Gerindra mengharapkannya ia maju kembali sebagai Capres di Pilpres 2024. (B)

Penulis: Musdar

Editor: Kardin

Artikel Terkait
Baca Juga