Gerindra Target Prabowo-Gibran Menang 80 Persen Suara di Sulawesi Tenggara

Kardin, telisik indonesia
Sabtu, 18 November 2023
0 dilihat
Gerindra Target Prabowo-Gibran Menang 80 Persen Suara di Sulawesi Tenggara
DPP Geindra target Prabowo-Gibran menang besar di Sulawesi Tenggara. Foto: Kardin/Telisik

" DPP Partai Gerindra, menargetkan 80 persen perolehan suara untuk kemenangan Prabowo-Gibran di Sulawesi Tenggara dalam Pilpres 2024 mendatang "

KENDARI, TELISIK.ID - DPP Partai Gerindra, menargetkan 80 persen perolehan suara untuk kemenangan Prabowo-Gibran di Sulawesi Tenggara dalam Pilpres 2024 mendatang.

Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Partai Gerindra, Mayjen (Purn) Musa Bangun mengatakan, pada Pilpres 2019 lalu, perolehan suara di Sulawesi Tenggara yaitu 60 persen. Olehnya itu pihaknya menargetkan di Pilpres 2024 mendatang Sulawesi Tenggara mampu meraih 70 hingga 80 persen suara secara nasional.

"Saat ini juga Koalisi Indonesia Maju (KIM) sedang mengumandangkan pilpres 1 putaran. Hal ini telah dilakukan tracking untuk mengukur capaian target 1 putaran tersebut," katanya saat ditemui di Kantor DPD Partai Gerindra Sulawesi Tenggara, Sabtu (18/11/2023).

Baca Juga: Hasto Ungkap Tekanan Kekuasaan Jelang Pilpres 2024, Yusuf Martak Singgung Paslon Indikasi Berkhianat

Menurutnya, jika pilpres hanya 1 putaran, akan menjadi perhelatan pilpres yang lebih efisien. Kemudian juga akan mengurangi kemungkinan-kemungkinan gejolak lain sebagai residu dari suatu kompetisi.

"Olehnya itu, kami berharap kader-kader Partai Gerindra di daerah dapat dan mampu merangkul semua kekuatan dari teman-teman Koalisi Indonesia Maju untuk mengantarkan pasangan Prabowo-Gibran sebagai calon presiden terpilih pada Pilpres 2024," harapnya

Baca Juga: Relawan Prabowo-Gibran Deklarasi di Sulawesi Tenggara, DPP Gerindra: Baret Diharap jadi Perpanjangan Tangan

Sementara itu, Ketua DPD Partai Gerindra Sulawesi Tenggara, Andi Ady Aksar menilai, bergabungnya Prabowo-Gibran menjadi motivasi dan optimis meraih suara di atas 70 persen.

"Kami menargetkan perolehan suara di atas 70 persen. Hal ini yang menjadi motivasi kami adalah dengan bergabungnya Pak Prabowo dan Mas Gibran, ini menjadi modal dasar untuk kembali memenangkan Pak Prabowo di Sulawesi Tenggara," ujarnya. (B)

Penulis: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga