Giliran Istri Kepala BPN Hambur Uang Buat Keliling Dunia, Punya Hobi Pamer Hidup Mewah

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Jumat, 10 Maret 2023
0 dilihat
Giliran Istri Kepala BPN Hambur Uang Buat Keliling Dunia, Punya Hobi Pamer Hidup Mewah
Sosok istri Kepala BPN Jakarta Timur, Sudarman Harjasaputra. Imbas istri pamer gaya hidup mewah di media sosial atau medsos. Foto: Instagram

" Bak efek domino, setelah Rafael Alun Trisambodo kini netizen terus melakukan perburuan terhadap keluarga pejabat publik yang kerap pamer hidup mewah "

JAKARTA, TELISIK.ID - Bak efek domino, setelah Rafael Alun Trisambodo kini netizen terus melakukan perburuan terhadap keluarga pejabat publik yang kerap pamer hidup mewah.

Satu per satu nama pejabat publik pun naik ke permukaan. Usai Kepala Bea Cukai Makassar Andhi Pramono, kini giliran istri Kepala Kantor Badan Pertahanan Jakarta Timur, Sudarman Harja Saputra yakni Vidya Piscarista jadi sorotan.

Gaya hidup hedon dan mewah kerap di pamerkan, Vidya terlihat sering menghabiskan liburan ke manca negara. Dilansir dari Haluan.com, berbagai foto yang kini beredar luas di jagat maya tersebut terlihat bahwa Vidya Piscarista sangat senang berlibur berbagai tempat di Eropa.

Baca Juga: Mendekati Kekayaan Sri Mulyani, Kemenkeu Bongkar Harta Ajaib Rafael Alun Trisambobo

Terlihat foto Vidya saat berlibur ke Jerman dan berfoto di depan Stadion Allianz Arena, markas Bayern Munchen.

Selain foto liburan ke Jerman, foto yang beredar di jagat maya juga memperlihatkan saaat dirinya liburan ke kota Paris di Perancis.

Di foto lainnya saat liburan ke Italia dan berfoto di kota Milan. Ada juga foto saat dirinya ke kota Salzburg di Austria di mana Visca berfoto menggunakan hijab.

Begitu pula saat liburan ke Krakow, Polandia. Vidaya berfoto di dengan latar belakang rel kereta dengan menggunakan pakaian berwarna hitam dengan outer orange dan menggenakan hijab. Ada pula foto ketika berbelanja di butik mewah Gucci di Florence Italia. 

Melansir Tribunnews.com, Vidya seringkali memamerkan kegiatan sehari-hari serta gaya hidup mewahnya yang kemudian diunggah pada laman instagram pribadinya @vidya_piscarista.

segala outfit terkini dengan brand ternama tak ketinggalan juga diunggahnya pada akun media sosialnya itu.

Baca Juga: Mario Dandy Peragakan Injak dan Tendang Kepala David Ozora, Pacarnya Malah Asyik Merokok

Tak hanya saat sedang menikmati liburan saja, Vidya disebut juga pernah mengunggah foto ketika memborong belanjaan dengan brand fashion ternama di Florence, Italia.

Dalam foto itu Vidya Piscarista tampak mengenakan outfit seba hitam dilengkapi dengan kacamata

Ditangannya, Vidya nampak menenteng beberapa kantong belanjaan. Namun sayangnya, akun Instagram @vidya_piscarista kini sudah menghilang. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga