Go Nasional, Telisik.id Resmi Kerjasama Suara.com

Musdar, telisik indonesia
Senin, 21 Desember 2020
0 dilihat
Go Nasional, Telisik.id Resmi Kerjasama Suara.com
Pemimpin Redaksi Suara.com, Suwarjono (kiri) bersama Chief Executive Officer Telisik.id, M Nasir Idris, S.Ag, M.I.Kom. Foto: Ist.

" Kepercayaan ini akan dijawab dengan baik dan maksimal oleh tim Telisik.id untuk menyajikan berita-berita yang penting dan bermanfaat bagi masyarakat Sultra dan masyarakat Indonesia. "

KENDARI, TELISIK.ID - Media online Telisik.id resmi menjalin kerjasama dengan media nasional Suara.com.

Kesepakatan yang tertuang dalam Memorandum of Understanding (MoU) itu ditandatangani Pemimpin Redaksi Suara.com, Suwarjono dan Chief Executive Officer (CEO) Telisik.id, M Nasir Idris, S.Ag, M.I.Kom.

Dalam kerjasama yang diteken berlangsung selama satu tahun atau hingga 15 Desember 2021 itu, Telisik.id dan Suara.com menyepakati untuk mengadakan kerjasama dalam bidang supporting artikel.

Suara.com akan menayangkan konten dari Telisik.id di website Suara.com dan sebaliknya.

Menanggapi hal itu, M Nasir Idris mengungkapkan, kerjasama tersebut adalah sebuah prestasi buat Telisik.id karena menjadi satu-satunya media online di Sulawesi Tenggara yang diberikan kepercayaan menjadi partner media nasional Suara.com.

Baca juga: Penumpang Keluhkan WC Umum di Pelabuhan Wawonii Kendari Sering Terkunci

"Kepercayaan ini akan dijawab dengan baik dan maksimal oleh tim Telisik.id untuk menyajikan berita-berita yang penting dan bermanfaat bagi masyarakat Sultra dan masyarakat Indonesia," kata Nasir Idris, Senin, (21/12/2020).

Sementara itu, IT Support Telisik.id, Saydul Akram mengatakan, dengan kerjasama yang terjalin akan memperkuat Telisik.id dan Suara.com dalam Search Engine Optimation (SEO). Dimaksud dengan SEO, kata Saydul, posisi keduanya pada pencarian google akan semakin baik.

"Dengan begini akan memperkuat branding kedua media tersebut," kata Saydul.

Keuntungan lainnya, content-content berita kedua media online ini akan semakin kaya dan beragam, sebab berita Telisik.id bisa ditemukan dalam portal Suara.com, begitu pula sebaliknya.

"Telisik.id bisa menjadi corong masyarakat dalam mencari informasi," tutupnya.

Reporter: Musdar

Editor: Fitrah Nugraha

Baca Juga