adplus-dvertising

Golkar Gandeng Satu Lembaga Survei Cari Jagoan Maju Pilkada

Musdar, telisik indonesia
Jumat, 21 Februari 2020
1216 dilihat
Golkar Gandeng Satu Lembaga Survei Cari Jagoan Maju Pilkada
Bendera Golkar. Foto: Ilustrasi

" Daerah lainnya seperti Muna, Buton Utara (Butur), Kolaka Timur (Koltim) dan Konawe Utara (Konut) surveinya sementara berjalan. "

KENDARI, TELISIK.ID - Menghadapi Pilkada serentak 2020 Partai Golkar telah menggandeng 1 lembaga survei untuk menjaring kandidat yang berpotensi menang dalam perhelatan lima tahunan itu.

Sekretaris Umum DPD Golkar Sultra, M Basri menerangkan, secara nasional DPP Golkar menggandeng enam lembaga survei. Untuk di Sultra Golkar menggunakan lembaga survei Barka.

Basri mengungkapkan, lembaga survei Barka saat ini telah merampungkan survei untuk tiga daerah diantaranya Kabupaten Wakatobi, Konawe Selatan (Konsel) dan Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep).


"Daerah lainnya seperti Muna, Buton Utara (Butur), Kolaka Timur (Koltim) dan Konawe Utara (Konut) surveinya sementara berjalan," ujarnya, Kamis (20/2/2020).

Baca Juga : Terancam Dipecat dari Partai, Iskandar Minta Restu Keluarga

Setelah survei seluruhnya dirampungkan, DPP Golkar akan melakukan rapat bersama Tim Pilkada Golkar dan DPD Golkar Provinisi (Ketua dan Sekretaris) untuk membahas kandidat mana yang berpotensi memenangkan Pilkada 2020.

Nantinya, rekomendasi akan diputuskan bersasarkan pertimbangan hasil survei di daerah.

"Hasilnya kita akan tau biasanya setelah DPP tiga kali rapat baru diputuskan," pungkasnya.

Baca Juga : Komisi III Sesalkan Sikap Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan


Reporter: Musdar
Editor: Sumarlin

Baca Juga