Golkar Target Sapu Bersih Kemenangan Pilkada di Seluruh Daerah Jatim

Try Wahyudi Ary Setyawan, telisik indonesia
Kamis, 12 November 2020
0 dilihat
Golkar Target Sapu Bersih Kemenangan Pilkada di Seluruh Daerah Jatim
Bendahara Umum Golkar Jatim, Blegur Prijanggono. Foto: Try Wahyudi/Telisik

" Selama ini di Golkar Jatim dilakukan penyapaan langsung ke konstituen. Namun, untuk saat ini kami kerahkan pasukan udara dengan melalui media sosial untuk menyapa masyarakat. "

SURABAYA, TELISIK.ID - Golkar Jawa Timur (Jatim) menggerakkan revolusi komunikasi kepada seluruh kadernya sampai tingkat kelurahan, untuk memenangkan Pilkada di 19 daerah di Jatim.

Bendahara Umum Golkar Jatim, Blegur Prijanggono mengatakan, revolusi komunikasi adalah merubah siasat peperangan melalui pasukan udara.

“Selama ini di Golkar Jatim dilakukan penyapaan langsung ke konstituen. Namun, untuk saat ini kami kerahkan pasukan udara dengan melalui media sosial untuk menyapa masyarakat,” ungkapnya saat ditemui di Surabaya, Kamis (12/11/2020).

Baca juga: Maju Pilgub, Kery Safari ke Semua Daerah di Sultra

Pria yang juga pernah menjabat ketua Golkar Surabaya ini mengatakan, dalam pelaksanaan revolusi komunikasi, seluruh kader dan simpatisan Partai Golkar sampai tingkat kelurahan harus memiliki media sosial.

“Bisa mengunakan facebook, Twitter, Instagram (IG) serta media sosial lainnya. Yang terpenting bisa melakukan penyapaan kepada masyarakat lewat medsos. Oleh sebab itu Golkar Jatim sampai tingkat bawah melakukan pendidikan politik (dikpol) dengan melatih kader untuk menggunakan medsos,” jelasnya.

Dengan menerjunkan pasukan udara tersebut, sambung Blegur, pihaknya menyakini target kemenangan Pilkada di beberapa daerah di Jatim akan tercapai. (B)

Reporter: Try wahyudi Ari Setyawan

Editor: Fitrah Nugraha

TAG:
Artikel Terkait
Baca Juga