adplus-dvertising
Logo Telisik.id

Gubernur Ali Mazi: Sultra Aman untuk Pelaksanaan Munas Kadin

1251 dibaca Gubernur Ali Mazi: Sultra Aman untuk Pelaksanaan Munas Kadin

Gubernur Sultra, Ali Mazi, saat diwawancara awak media. Foto: Ist.

" Insyaallah Sultra aman. Kita berdoa kepada Allah. Niat kita kan baik, untuk kepentingan masyarakat, kepentingan bangsa, dan negara"

KENDARI, TELISIK.ID - Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), H Ali Mazi menegaskan, wilayah Provinsi Sultra masih kondisi aman untuk pelaksanaan Munas Kadin Indonesia.

Menurut Ali Mazi, beberapa waktu terakhir peningkatan kasus positif COVID-19 di Sultra memang terbilang meningkat. Tapi, laporan terbaru, kata dia, sudah mulai melandai lagi.

“Insyaallah Sultra aman. Kita berdoa kepada Allah. Niat kita kan baik, untuk kepentingan masyarakat, kepentingan bangsa, dan negara,” kata Ali Mazi kepada awak media, Rabu (23/6/202).

Hal teesebut disampaikan Gubernur Ali Mazi setelah jumlah kasus positif COVID-19 di Sultra mengalami peningkatan beberapa waktu terakhir.

Peningkatan jumlah pasien yang positif terjangkit virus COVID-19 itu, terjadi menjelang penyelenggaan Munas Kadin Indonesia yang dijadwalkan berlangsung di Kota Kendari pada 30 Juni 2021 mendatang.

Baca Juga: Jokowi Diagendakan ke Sultra, Wilayah Jalur Kegiatan akan Divaksin Massal

Baca Juga: Kasus Positif di Sultra Bertambah 87 Orang, Kendari Terbanyak

“Beberapa hari lalu kasus positif COVID-19 agak meningkat, tapi sekarang sudah melandai lagi. Insyaallah aman,” tegasnya.

“Protokol kesehatan harus tetap diterapkan dengan ketat,” sambungnya.

Untuk itu, Gubernur Ali Mazi menekankan agar panitia kegiatan dan semua pihak menerapkan protokol kesehatan yang ketat dalam pelaksanaan Munas Kadin nantinya. (B)

Reporter: Siswanto Azis

Editor: Fitrah Nugraha

Copyright © 2019 telisik.id . All rights reserved.

Main Menu

Beranda

Rubrik

News
Metro
Kasus
Peristiwa
Sosok
Cerita
Sehat
Foto
Video