Gubernur Luncurkan Buku Sultra dalam Pikiran Ali Mazi

Siswanto Azis, telisik indonesia
Sabtu, 05 September 2020
0 dilihat
Gubernur Luncurkan Buku Sultra dalam Pikiran Ali Mazi
Buku karya Gubernur Ali Mazi, berjudul "Sultra dalam Pikiran Ali Mazi". Foto: Siswanto Azis/Telisik

" Jadi buku ini berisikan perjalanan saya mulai dari awal jadi Gubernur Sultra sampai sekarang bersama Lukman Abunawas. "

KENDARI, TELISIK.ID - Gubernur Sulawesi Tenggara, Ali Mazi, meluncurkan buku karyanya yang berjudul "Sultra dalam Pikiran Ali Mazi".

Peluncuran buku karya Gubernur Sulawesi Tenggara tersebut bertepatan pada saat ekspose dua tahun kepemimpinan AMAN, Sabtu (5/9/2020).

"Hari ini saya sangat berbahagia karena bisa meluncurkan buku yang bertepatan ekspose dua tahun AMAN. Ini berkat dukungan dari semuanya," ucap Ali Mazi.

Buku tersebut diterbitkan oleh Universitas Halu Oleo, menguraikan tentang 59 pidato Gubernur Sulawesi Tenggara, Ali Mazi sejak dilantik pada 5 September 2018 sampai dengan triwulan pertama 2019.

Baca juga: Hanya Keluarga dan Dokter Pribadi yang Boleh Infokan Kondisi Wagub

"Jadi buku ini berisikan perjalanan saya mulai dari awal jadi Gubernur Sultra sampai sekarang bersama Lukman Abunawas," terangnya.

Buku ini juga berisikan pesan tentang berbagai kebijakan yang dilaksanakan oleh pemerintah yang berkaitan dengan respon terhadap situasi yang ada dalam masyarakat.

Menurut Gubernur Ali Mazi, buku tersebut juga memuat mengenai instruksi dan gagasan yang dipikirkannya guna mewujudkan Provinsi Sulawesi Tenggara yang aman, maju, sejahtera dan bermartabat.

"Semoga buku ini bisa bermanfaat buat kita semua, khususnya masyarakat Sulawesi Tenggara," tutupnya.

Reporter: Siswanto Azis

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga