Ini Penampakan Gubernur Sulsel saat Digiring KPK

Rezki Mas'ud, telisik indonesia
Sabtu, 27 Februari 2021
0 dilihat
Ini Penampakan Gubernur Sulsel saat Digiring KPK
Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah bersama kontraktor dan sekertaris Dinas PU Provinsi Sulsel di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar. Foto: Ist.

" Dari lokasi foto, Nurdin terlihat tengah berada di bandara. Sebelumnya, Ketua KPK Firli Bahuri membenarkan adanya penangkapan kepala daerah di Sulawesi Selatan. Namun, pihaknya meminta untuk bersabar. "

MAKASSAR, TELISIK.ID - Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Nurdin Abdullah terjaring operasi tangkap tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Usai ditangkap di rumah jabatannya, Ia langsung dibawa ke Jakarta dan diduga orang nomor satu di Sulawesi Selatan itu digiring dengan tangan terborgol.

Tiba di Bandara Jakarta, Nurdin diwawancarai puluhan wartawan. Foto: Ist

Bersama dengan Sekertaris Dinas PU Provinsi Sulsel dan salah satu kontraktor ditangkap usai kedapatan membawa uang sebesar Rp 1 miliar dalam koper yang ditangkap di salah satu rumah makan di Kota Makassar.

Baca juga: KPK Benarkan Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah Terjaring OTT

Di tengah kabar penangkapannya, beredar foto Nurdin Abdullah tengah digiring penyidik KPK. Nurdin tampak berjalan merunduk dengan menggunakan masker dan bertopi biru.

Dari lokasi foto, Nurdin terlihat tengah berada di bandara. Sebelumnya, Ketua KPK Firli Bahuri membenarkan adanya penangkapan kepala daerah di Sulawesi Selatan. Namun, pihaknya meminta untuk bersabar.

"Mohon maaf, sebenarnya kami belum menyampaikan keterangan. Bisa bersabar dulu ya. Saat ini, KPK masih bekerja dan berikan waktu untuk KPK bekerja. Nanti pada saatnya, kami KPK pasti menyampaikan kepada publik," katanya, Sabtu (27/02/2021). (B)

Reporter: Rezki Mas'ud

Editor: Haerani Hambali

TAG:
Baca Juga