Logo Telisik.id

Habis Diperiksa KPK, Zulhas Ingin Jadi Mentor Politik Anak Jokowi

987 dibaca Habis Diperiksa KPK, Zulhas Ingin Jadi Mentor Politik Anak Jokowi

Ketum PAN, Zulkifli Hasan bersama Calon Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka Foto: twitter @ZUL_hasan

" Hari ini saya menerima kunjungan silaturahim Gibran Rakabuming @Chilli_Pari di kediaman saya."

JAKARTA, TELISIK.ID - Setelah diperiksa KPK, Ketua Umum (Ketum) Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan menggelar silaturahmi dengan anak Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka di kediamannya.

Pertemuan antara Zulkifli Hasan atau Zulhas bersama anak Jokowi itu diumumkan lewat akun twitternya @ZUL_hasan pada, pada Rabu (12/8/2020).

"Hari ini saya menerima kunjungan silaturahim Gibran Rakabuming @Chilli_Pari di kediaman saya," tulis Zulhas.

Lanjut Zulhas dalam postingan itu, dirinya juga memberitahukan pada publik bahwa Gibran saat ini sedang mencalonkan dirinya sebagai Wali Kota Kota Solo, Jawa Tengah pada Pilkada serentak 2020 yang akan berlangsung pada 9 Desember nanti.

Baca juga: Jelang Musda Golkar Kendari, AJP dan Hikman Ballagi Masuk Bursa Ketua

Tidak sampai di situ, Wakil Ketua MPR RI itu juga mendoakan anak sulung Jokowi itu dan sekaligus siap menjadi mentor politik pengusaha martabak tersebut.

"Kita tahu ia sedang berjuang di Solo menjadi wali kota. Saya menyemangati dan mendoakannya. Saya katakan kepadanya bahwa saya akan menjadi mentor politiknya," ucap Zulhas di tweet yang sama.

Diketahui, pertemuan antara Zulhas dan anak Jokowi ini berlangsung pasca dirinya diperiksa oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebagai saksi dalam sidang dugaan korupsi alih fungsi hutan Riau pada 2014 dengan terdakwa Suheri Tirta, Legal Manager PT Duta Palma Group Tahun 2014.

Reporter: Rahmat Tunny

Editor: Kardin

Loading...

Copyright © 2019 telisik.id . All rights reserved.

Main Menu

Beranda

Rubrik

News
Metro
Kasus
Peristiwa
Sosok
Cerita
Sehat
Foto
Video