Hadir di Kendari, Chef La Ode Bakal Sajikan Makanan di RM Sajian Sulawesi

Kardin, telisik indonesia
Kamis, 09 September 2021
0 dilihat
Hadir di Kendari, Chef La Ode Bakal Sajikan Makanan di RM Sajian Sulawesi
Chef La Ode sedang memasak saat mengikuti audisi Master Chef Indonesia. Foto: Repro kuyou.id

" Sajian Sulawesi hadir dengan konsep baru. Selain bisa menikmati makanan khas Sulawesi, kini bisa sambil mancing ikan. Alat pancing dan pakan sudah disiapkan. Jadi cocok buat berwisata "

KENDARI, TELISIK.ID - Setelah sebelumnya sempat terhenti, kini Rumah Makan (RM) Sajian Sulawesi kembali hadir dan siap menyajikan makanan khas Sulawesi.

Tak tanggung-tanggung, Rumah Makan dan Wisata Pemancingan Sajian Sulawesi bahkan mengundang Finalis Master Chef Indonesia Season 8, Chef La Ode.

"Spesial yang hadir pembukaan langsung bisa menyaksikan cara masak dan mencicipi masakan finalis master chef La Ode," ujar pemilik Rumah Makan Sajian Sulawesi, La Ode Munafar, Kamis (9/9/2021).

Grand Opening Rumah Makan dan Wisata Pemancingan Sajian Sulawesi ini, lanjut Munafar, rencananya bakal digelar pada Sabtu (11/9/2021) pada pukul 11.00 Wita sampai selesai.

"Sajian Sulawesi hadir dengan konsep baru. Selain bisa menikmati makanan khas Sulawesi, kini bisa sambil mancing ikan. Alat pancing dan pakan sudah disiapkan. Jadi cocok buat berwisata," jelasnya.

Baca Juga: Tak Ada Lagi Zona Merah COVID-19 di Kendari

Baca Juga: Ikuti Pelatihan Buat Roti, Peserta BLK Kendari Lihat Peluang Bisnisnya Besar

Untuk menyaksikan cara memasak dan mencicipi langsung masakan Finalis Master Chef La Ode, maka bisa datang langsung di Rumah Makan dan Wisata Pemancingan Sajian Sulawesi di Jalan Jenderal Ahmad Yani (Samping Pesantren Ummu Shabri Mandonga) Kota Kendari.

Namun sebelum ke lokasi Grand Opening, peserta wajib Daftar melalui WA +62 821-3434-8628 dan Follow IG @Sajiansulawesi. (C)

Reporter: Kardin

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga