Hadir Konsolidasi Caleg Partai Ummat Sulawesi Tenggara, Amien Rais Ungkap Target Nasional

Kardin, telisik indonesia
Senin, 20 November 2023
0 dilihat
Hadir Konsolidasi Caleg Partai Ummat Sulawesi Tenggara, Amien Rais Ungkap Target Nasional
Ketua Dewan Syuro Partai Ummat hadiri pembekalan dan konsolidasi caleg DPW Partai Ummat Sulawesi Tenggara. Foto: Kardin/Telisik

" Ketua Dewan Syuro Partai Ummat, Amien Rais datang langsung pada pembekalan dan konsolidasi caleg DPW Partai Ummat Sulawesi Tenggara di Kota Kendari "

KENDARI, TELISIK.ID - Ketua Dewan Syuro Partai Ummat, Amien Rais datang langsung pada pembekalan dan konsolidasi caleg DPW Partai Ummat Sulawesi Tenggara di Kota Kendari, Senin (20/11/2023).

Pada kesempatan tersebut, Amien Rais menyampaikan kepada seluruh caleg DPR RI, provinsi maupun kabupaten/kota agar dapat memenuhi target nasional pada Pemilu 2024 mendatang, yakni mencapai 8 persen kursi legislatif.

Kata Amien Rais, Partai Ummat dibangun dengan sungguh-sungguh untuk kepentingan umat dalam menegakkan yang ma'aruf dan mencegah yang munkar.

Baca Juga: Dikunjungi Capres Ganjar Pranowo, JK Harap Jokowi Jaga Netralitas di Pemilu 2024

"Dan itulah semboyan perjuangan kita," bebernya.

Sementara Ketua Umum Partai Ummat, Ridho Rahmadi menyampaikan, titik perjuangan nol adalah tauhid, namun bukan tauhid yang berstatus quo.

Perjuangan yang dilakukan, memiliki dua arah yang telah termaktub dalam AD/ART Partai Ummat. Pertama adalah, Amar Ma'aruf Nahi Munkar. Pihaknya berkumpul dam berhimpun di Partai Ummat untuk menegakan ma'aruf dan mencegah yang munkar. Kedua, tegakan keadilan dan lawan kezaliman.

"Tauhid kita yang progresif dan berjuang," beber Ridho.

Baca Juga: Tunggu Hasil Pemilu 2024, AJP Pasang Kuda-Kuda Rebut Kursi Wali Kota Kendari

Sementara, Ketua DPW Partai Ummat, Muhammad Kobar menekankan, target mereka yakni perolehan satu kursi setiap dapil dalam Pileg 2024 mendatang.

Kobar berharap, kehadiran Amien Rais di tengah-tengah mereka dapat menambah semangat para kader dalam bertarung di Pemilu 2024.

"Saya meminta semua kader untuk terus berjuang dan membangkitkan semangat untuk meraih kemenangan," ucapnya. (A)

Penulis: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga