Hailey Bieber Sebut Puasa Tak Masuk Akal, Gauhar Khan: Bodoh

Adinda Septia Putri, telisik indonesia
Sabtu, 01 April 2023
0 dilihat
Hailey Bieber Sebut Puasa Tak Masuk Akal, Gauhar Khan: Bodoh
Hailey Bieber dan sang suami dianggap remehkan ibadah puasa. Foto: Latimes.com

" Hailey Baldwin baru-baru ini menuai kontroversi setelah ia dan sang suami, Justin Bieber berbagi perspektifnya tentang ibadah puasa di bulan ramadan "

HOLLYWOOD, TELISIK.ID - Hailey Baldwin baru-baru ini menuai kontroversi setelah ia dan sang suami, Justin Bieber berbagi perspektifnya tentang ibadah puasa di bulan ramadan.

Dilansir dari Okezone.com, tampak sebuah rekaman Justin dan Hailey yang diduga diambil tahun 2020 itu tengah membicarakan kegiatan berpuasa. Istri dari Justin Bieber itu mengatakan berpuasa adalah tindakan yang tidak masuk akal.

“Jika kamu ingin puasa dari televisi, ponsel, saya rasa saya lebih percaya akan hal itu, tetapi berpuasa dari makanan tidak pernah benar-benar masuk akal bagi saya. Atau jika kamu berpuasa permen atau gula,” kata Hailey.

Baca Juga: Jadi Artis Wanita dengan Followers Terbanyak, Selena Gomez Malah Rehat Sosmed

Sang suami, yang juga pelantun Love Yourself juga mengatakan hal serupa. Penyanyi asal Kanada itu berpendapat tubuhnya justru memerlukan nutrisi alih-alih dengan berpuasa.

“Saya harus benar-benar memikirkannya, saya tidak pernah benar-benar melakukannya (berpuasa). Saya pikir tubuh kita membutuhkan nutrisi untuk berpikir dengan baik,” ungkap Justin dikutip MNC Portal Indonesia.

Dikutip dari Sindonews.com, seperti dilaporkan laman Indian Express, video Justin Bieber dan Hailey itu pun mendapat reaksi dari aktris asal India, Gauhar Khan.

"Membuktikan betapa bodohnya mereka. Apabila mereka tahu tentang sains di baliknya. Dan manfaat kesehatan dari puasa! Belajarlah @Justinbieber dan @haileybieber. Ngomong-ngomong tidak masalah untuk berpendapat! Tapi jadilah cukup cerdas untuk tampil dengan benar," tulis Gauhar Khan mereaksi video Justin Bieber dan Hailey melalui Instagram Story pribadinya @gauaharkhan.

Momen Justin Bieber dan Hailey Baldwin yang dinilai meremehkan puasa itu juga mendapatkan banyak tanggapan dari netizen. Cukup banyak yang geram dengan pendapat pasangan artis Hollywood tersebut.

"Justin enggak tahu apa-apa, Hailey membuatnya makin parah," komentar akun @avr***.

Baca Juga: Ini Daerah Bisa Saksikan Gerhana Matahari April 2023

"Hentikan mereka," sahut akun @sta****.

Walaupun banyak yang menghujat, namun ada sedikit yang membela Justin Bieber dan sang istri. Mereka menganggap pasangan ini bukan membicarakan puasa untuk umat Muslim dan tidak pernah menyebutkan kata bulan Ramadan.

"Aku Muslim dan apa yang mereka katakan tak ada hubungannya dengan Ramadan," tulis akun @tar***. (C)

Penulis: Adinda Septia Putri

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga