Hari Ini AHY Kunjungi Nusa Tenggara Timur

Berto Davids, telisik indonesia
Selasa, 06 Desember 2022
0 dilihat
Hari Ini AHY Kunjungi Nusa Tenggara Timur
Ribuan bendera Demokrat terpajang di Kota Kupang jelang kedatangan AHY. Foto: Ist.

" Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dijadwalkan berkunjung ke Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) pada hari Selasa (6/12/2022) "

KUPANG, TELISIK.ID - Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dijadwalkan berkunjung ke Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) pada Selasa (6/12/2022) hari ini.

Salah satu agenda kunjungan putera mantan Presiden Republik Indonesia itu, yakni melantik pengurus DPC Partai Demokrat se-Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Selain itu ia pun dijadwalkan akan melakukan konsolidasi politik jelang Pilpres 2024.

Menjelang kedatangannya, ribuan bendera Partai Demokrat pun berkibar menghiasi Kota Kupang.

Ketua Panitia Pelantikan DPC Demokrat se-Provisi Nusa Tenggara Timur, Stevi Harman menjelaskan, pihaknya sudah memasang sekitar 4.500 bendera di beberapa titik di Kota Kupang, untuk menyemarakkan penyambutan Ketua Umum AHY hari ini.

Baca Juga: Kantor Gubernur Diserang Suporter PSM Makassar Minta Andi Sudirman Penuhi Janji

Menurut Stevi, pemasangan bendera sudah dilakukan mulai dari pintu masuk bandara, perempatan Patung Burung atau sepanjang jalan Adi Sucipto, Jembatan Liliba, sepanjang Jalan Elari 2 hingga ke Patung Kirab.

Lalu dari Patung Kirab pemasangan bendera dilanjukan ke Pertigaan Hotel Ina Boi terus menuju ke Hotel Sotis dan sepanjang jalan Timor Raya dan berakhir di Oesapa.

“Semua sudah lengkap termasuk billboard, spanduk serta baliho,” jelas Stevi Harman.

Hal senada disampaikan Koordinator Lapangan Pemasangan Atribut, Alfred Oktovianus No Dosi.

Ia mengatakan, pihaknya hanya berkonsentrasi pada pemasangan bendera di seluruh titik yang telah ditentukan dan itu sudah dilakukan kemarin sore.

Sementara pemasangan billboard, spanduk dan baliho sudah dilakukan dua hari sebelum hari H.

Baca Juga: Muna Barat Menanti Dana Hibah Janji Gubernur

“Jadi pemasangan bendera kemarin tuntas. Baliho, billboard dan spanduk sudah terpasang di beberapa titik yaitu di seputar bandara, patung burung, di seputaran GOR, serta beberapa titik di wali kota, Hotel Sotis tempat AHY menginap, sepanjang jalan Timor Raya hingga ke Oesapa,” terangnya

Ia juga mengapresiasi kaum milenial Kota Kupang yang sangat antusias membantu pemasangan atribut Partai Demokrat di Kota Kupang secara sukarela.

“Jujur, saya berterima kasih kepada adik-adik kaum milenial yang antusias membantu pemasangan atribut Partai Demokrat secara suka rela. Mereka sangat antusias menyambut kedatangam Ketum AHY yang juga disebut-sebut sebagai salah satu tokoh milenial di Indonesia saat ini,” ucapnya. (B)

Penulis: Berto Davids

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga