Hari Ini Presiden Jokowi Ulang Tahun ke-60

Fitrah Nugraha, telisik indonesia
Senin, 21 Juni 2021
0 dilihat
Hari Ini Presiden Jokowi Ulang Tahun ke-60
Presiden RI, Joko Widodo yang dikenal dengan sebutan Jokowi. Foto: Repro google.com

" Orang nomor wahid di Indonesia, Presiden Joko Widodo alias Jokowi ulang tahun ke-60 hari ini. "

JAKARTA, TELISIK.ID - Orang nomor wahid di Indonesia, Presiden Joko Widodo alias Jokowi ulang tahun ke-60 hari ini, Senin (21/6/2021).

Joko Widodo yang lebih dikenal dengan sebutan Jokowi lahir di Surakarta, Jawa Tengah, 21 Juni 1961, dari pasangan Noto Mihardjo dan Sujiatmi Notomiharjo. Jokowi adalah anak pertama dari empat bersaudara. Ketiga adiknya perempuan semua; Iit Sriyantini, Ida Yati, dan Titik Relawati.

Ucapan selamat dan doa pun mengalir di media sosial, salah satunya dari Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg) melalui akun Twitter resminya @KemensetnegRI.

"Selamat ulang tahun Presiden RI, Bapak @jokowi. Semoga Bapak senantiasa diberikan kesehatan & kekuatan, serta keselamatan dalam memimpin bangsa," tulis akun tersebut.

Baca juga: Side Event KTT G20 Digelar di Labuan Bajo NTT, Ini Pesan Jokowi

Baca juga: Prof Masihu Jadi Rektor Pertama UICI, MPT KAHMI: UICI Kampus Budaya Digital

Tak cuma itu, sang admin akun juga mengirimkan pantun untuk Presiden Jokowi.

"Membeli bakso pakai sayur sawi. Diiringi lantunan musik lagia. Selamat ulang tahun Bapak Jokowi, semoga panjang umur & bahagia," tulisnya.

Dari pantauan Telisik.id, sejumlah warganet pun sontak memberikan komentar ucapan selamat dan doa pada postingan tersebut.

"Selamat Ulang Tahun Pak Jokowi, Presidenku..semoga panjang umur, sehat dan diberkati Tuhan Yang Maha Kuasa dlm memimpin bangsa Indonesia tercinta," tulis akun @metekohypeter.

"Semoga BPK. Jokowi selalu sehat, bersama keluarga dan masyarakat dalam lindungan Allah SWT, Baldhathun toyyibatun warobburghofur.Amien," tulis akun nama @AcanSanti. (C)

Reporter: Fitrah Nugraha

Editor: Haerani Hambali

Artikel Terkait
Baca Juga