Hasil Survei Potensial, SKI Berpeluang Diusung Gerindra di Pilwali Kendari

Riksan Jaya, telisik indonesia
Selasa, 16 April 2024
0 dilihat
Hasil Survei Potensial, SKI Berpeluang Diusung Gerindra di Pilwali Kendari
Andi Ady Aksar saat membawakan sambutan di acara halal bihalal DPD Geirndra Sulawesi Tenggara. Foto: Riksan Jaya/Telisik

" Ketua DPD Gerindra Andi Ady Aksar menyatakan bahwa Siska Karina Imran (SKI) adalah sosok yang berpeluang untuk diusung oleh Partai Gerindra "

KENDARI, TELISIK.ID - Pada penyelanggara halal bihalal Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Sulawesi Tenggara pada Senin (15/4/2024) malam, Ketua DPD Gerindra Andi Ady Aksar menyatakan bahwa Siska Karina Imran (SKI) adalah sosok yang berpeluang untuk diusung oleh Partai Gerindra.

Di depan tamu undangan yang hadir, saat membawakan sambutan acara halal bihalal, Andi Ady Aksar sempat menyampaikan keinginannya untuk bertemu Sisa Karina Imran kepada mantan Wali Kota Kendari, Adriatma Dwi Putra yang hadir pada saat itu.

Saat ditanya oleh awak media mengenai peluang SKI diusung oleh Gerindra, Andi Ady Aksar mengatakan bahwa SKI memiliki rekam jejak survei yang baik.

“Kalau dilihat dari surveinya (SKI) bagus, mudah-mudahan ya (dapat diusung),” katanya setelah penutupan acara halal bihalal.

Baca Juga: Hugua Siap Tarung Pilgub Sulawesi Tenggara

Baca Juga: PAN Resmi Usung Ruksamin Calon Gubernur Sulawesi Tenggara

Diketahui SKI tidak bisa hadir pada acara halal bihalal DPD Gerindra Sultra, karena sedang menghadiri acara halal bihalal yang diselenggarakan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem di Jakarta.

Namun sebelumnya, pada Telisik.Id, SKI mengatakan bahwa saat ini dirinya masih fokus untuk mengumpulkan dukungan dari partai politik pengusung dalam ajang kontestasi pemilihan Wali Kota Kendari 2024.

“Yang utama dalam rangka mengikuti pilkada, kita sudah konsolidasi ke beberapa partai. saya fix-kan dulu partai,” ujarnya pada acara buka puasa bersama di kediamannya, Jumat (5/4/2024) lalu. (B)

Penulis: Riksan Jaya

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga