Head to Head, Raup Iskandar Yakin Kalahkan Ruksamin-Abu Haera di Pilkada Konut

Musdar, telisik indonesia
Jumat, 07 Agustus 2020
0 dilihat
Head to Head, Raup Iskandar Yakin Kalahkan Ruksamin-Abu Haera di Pilkada Konut
Iskandar Mekuo dan Raup. Foto: Musdar/Telisik

" Head to Head kita yakin menang. "

KENDARI, TELISIK.ID - Bakal Pasangan Calon Kepala Daerah Konawe Utara (Konut) Raup-Iskandar Mekuo dengan komposisi Head to Head optimis dapat memenangkan Pilkada 2020.

Sebelumnya, komposisi Head to Head atau satu lawan satu final setelah Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) memilih menambah dukungan partai koalisi Paslon Raup-Iskandar Mekuo.

Dengan rekomendasi PKB, Pilkada 9 Desember 2020 di Bumi Oheo bakal mempertemukan Raup-Iskandar Mekuo dan Ruksamin-Abu Haera.

"Head to Head kita yakin menang," terang Raup, Jumat (7/8/2020).

Raup mengungkapkan, pertarungan satu lawan satu sudah menjadi bagian dari strategi politik yang dibangun untuk memenangkan hajatan lima tahunan itu.

Baca juga: Tiap Pilkada Muna, Demokrat Selalu Ganti Rasa

Lanjut Raup, dengan Head to Head masyarakat Konut yang akan dihadapkan antara dua pilihan saja. Dengan begitu, Raup menilai mengunggulkan dirinya bersama Iskandar Mekuo.

"Saya optimis dengan dua pasangan, kami bisa lebih unggul," sambungnya.

Kemenangan Paslon berakronim NKRI ini semakin diyakini dengan kesolidan pendukung Raup saat berpasangan dengan Ruksamin di Pilkada 2015 yang kembali kompak memenangkannya di Pilkada 2020 mendatang.

Senada, Iskandar Mekuo mengatakan, optimis bersama Raup dapat memenangkan kontestasi dengan basis pendukung yang tersebar di empat kecamatan yakni Kecamatan Lembo, Sawa, Motui dan Kecamatan Wawolesea.

"Tapi kita juga punya keluarga yang tersebar di Kecamatan lain dan itu saya sudah temui satu persatu," pungkasnya.

Reporter: Musdar

Editor: Kardin

Baca Juga