Helm Pengunjung The Park Kendari Dicuri, Terduga Pelaku Terekam CCTV

Ahmad Badaruddin, telisik indonesia
Selasa, 23 Mei 2023
0 dilihat
Helm Pengunjung The Park Kendari Dicuri, Terduga Pelaku Terekam CCTV
Tangkapan layar CCTV pos parkiran The Park yang menampilkan terduga pelaku pencurian helm. Foto: Ist.

" Kasus dugaan pencurian helm kembali terjadi di Kota Kendari. Kali ini pencurian terjadi di salah satu pusat perbelanjaan The Park Kendari pada Senin (22/5/2023) malam "

KENDARI, TELISIK.ID - Kasus dugaan pencurian helm kembali terjadi di Kota Kendari. Kali ini pencurian terjadi di salah satu pusat perbelanjaan The Park Kendari pada Senin (22/5/2023) malam.

Korban dalam kasus pencurian helm kali ini adalah seorang siswa SMA, Bara yang sedang mengunjungi The Park bersama dengan rekannya. Bara yang memakai helm bermerk KYT dengan kisaran harga Rp 300 ribuan, memakirkan kendaraan roda duanya di parkiran dalam. 

Karena dirinya melihat ada seorang petugas parkiran memakai seragam biru, dirinya merasa aman dan menaruh helm yang ia kenakan di spion kendaraannya tersebut.

Baca Juga: MTs Ummusshabri Juara Umum Tingkat SMP pada Pamer Season XVI se-Indonesia

"Saya lihat tukang parkir, jadi saya mengira aman," tulisnya kepada Telisik.id, Selasa (23/5/2023).

Ketika hendak pulang, barulah Bara panik, karena helm yang ia taruh sebelumnya di spion kendaraannya tersebut hilang. Bara pun segera menghubungi petugas parkir untuk mengecek CCTV.

Berdasarkan pantauan CCTV, pelaku melakukan aksinya tersebut berdua, dengan ciri-ciri memakai baju hitam dan sweater (jaket hangat) berwarna kuning.

Baca Juga: Petugas Kebersihan di Kendari Bakal Dapat Rumah Permanen

Berdasarkan keterangan dari kakak korban, Murdikal. Bara dan pihak keluarga tengah mencari pelaku bermodal dengan gambar hasil pantauan CCTV tadi.

"Beberapa kali ayahku mendatangi pihak parkirannya The Park, kita sebar juga foto pelaku di beberapa media," tutur Murdikal. (B)

Penulis: Ahmad Badaruddin 

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga