adplus-dvertising

Hendak Wujudkan Smart Regency, Pemda Sleman Sinergi dengan Gojek

Affan Safani Adham, telisik indonesia
Selasa, 18 Agustus 2020
758 dilihat
Hendak Wujudkan Smart Regency, Pemda Sleman Sinergi dengan Gojek
Gojek dengan program J3K. Foto: google

" Dengan begitu, pelanggan Gojek di Sleman tidak perlu lagi khawatir saat ingin bepergian atau menjalankan kegiatannya. "

LYOGYAKARTA, TELISIK.ID - Demi mewujudkan visi Kabupaten Sleman menuju Smart Regency, Pemda Sleman bersinergi dengan pihak Gojek.

Guna menjamin keamanan para pelanggan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, kali ini Gojek meluncurkan program J3K atau jaga kesehatan, jaga kebersihan dan jaga keamanan.

Diluncurkannya program J3K tersebut disambut baik Bupati Sleman Sri Purnomo.


"Dengan begitu, pelanggan Gojek di Sleman tidak perlu lagi khawatir saat ingin bepergian atau menjalankan kegiatannya," kata Sri Purnomo, Selasa (18/8/2020).

Hal ini menurutnya, dapat berdampak positif terhadap laju roda ekonomi di Kabupaten Sleman. Gojek saat ini sudah sangat protektif, baik dari drivernya dan juga fasilitas yang diberikan.

"Jadi tidak perlu ragu lagi untuk menggunakan jasa Gojek, seperti untuk berpariwisata atau keperluan lainnya," ungkapnya.

Baca juga: Dewan Tak Beri Jaminan APBD-P Tuntas Sebelum Bupati Cuti

Sebelumnya, Pemda Sleman juga telah menjalin kerja sama dengan Gojek terkait pelayanan transaksi pembelian di pasar tradisional.

Dengan begitu, masyarakat dapat memesan segala kebutuhan yang ada di pasar hanya dengan menggunakan aplikasi Gojek.

"Ini merupakan bukti nyata Gojek mengedepankan aspek kesehatan, kebersihan dan keamanan dalam melayani masyarakat luas," paparnya.

Diharapkan dengan adanya J3K ini dapat membangkitkan perekonomian daerah, termasuk di dalamnya industri UMKM, pariwisata dan ekonomi kreatif dengan tetap memprioritaskan kesehatan masyarakat.

Gojek mewajibkan pengecekan suhu tubuh bagi mitra driver di enam titik Posko Aman J3K di Yogyakarta serta kewajiban pengecekan suhu tubuh bagi karyawan mitra usaha GoFood.

Sri Purnomo menambahkan, Gojek juga memberikan informasi suhu tubuh mitra driver dan status disinfeksi kendaraan mereka yang dapat dilihat pelanggan di aplikasi.

Reporter: Affan Safani Adham

Editor: Kardin

Artikel Terkait
Baca Juga